BOLA

Selasa, 29 Oktober 2019 | 03:05 WIB

Hanya Dua Kali MU Mampu Cetak Lebih dari Satu Gol

Reza Adi Surya
Hanya Dua Kali MU Mampu Cetak Lebih dari Satu Gol
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Norwich City. Itu adalah kali kedua Setan Merah mampu mencetak lebih dari satu gol di semua kompetisi.

MU mampu mencetak lebih dari satu gol terjadi di pekan perdana Liga Primer Inggris ketika mengalahkan Chelsea 4-0. Setelah itu, mereka tak mampu lagi mencetak gol lebih dari satu di semua kompetisi.

Selain itu, kemenangan atas Norwich merupakan kali pertama MU menang di kandang lawan di Liga Primer Inggris. Sebelumnya, MU memutus tren tak pernah menang di kandang lawan pekan lalu ketika mengalahkan Partizan Belgrade 1-0 di Liga Europa.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan penmpilan anak asuhnya yang kian membaik. Menurut dia, ini bisa menjadi momentum dan memberikan rasa percaya diri pada anak asuhnya.

"Kami menjalani pekan yang bagus. Dimulai dengan penampilan bagus melawan Liverpool dan kini meraih dua kemenangan tandang. Ini memberikan para pemain rasa percaya diri dan momentum," ujar Solskjaer, dikutip dari BBC.

"Kami cukup lama kehilangan Anthony Martial karena cedera, dia pemain penting untuk kami. Kerja sama Martial dan Marcus Rashford juga sangat baik," katanya.

#ManUnited
BERITA TERKAIT
Van der Sar Perpanjang Kontrak, MU Gigit Jari
MU Harusnya Bisa Menang dengan Skor Lebih Besar
MU Kalah, Pogba Kecewa Tak Bisa Bantu Tim
Ibrahimovic Disarankan Kembali ke MU
Kecewanya Solskjaer MU Tumbang Lawan Bournemouth
MU Tumbang di Kandang Bournemouth
Southgate Pulangkan Duo Liverpool dari Tim Inggris

kembali ke atas