BOLA

Selasa, 29 Oktober 2019 | 10:04 WIB

Wanda: Icardi Hampir Bergabung ke AC Milan

Arif Budiwinarto
Wanda: Icardi Hampir Bergabung ke AC Milan
(football-italia)

INILAHCOM, Paris - Mauro Icardi hampir bergabung dengan AC Milan di akhir jendela transfer musim panas kemarin. Ini terungkap dari pengakuan agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Icardi tersingkir dari skuad Inter Milan menyusul kedatangan pelatih baru Antonio Conte. Pelatih 50 tahun tak memasukkan nama Icardi dalam rencana permainannya di musim 2019-2020.

Manajemen I Nerazzurri kemudian memasukkan nama Icardi dalam daftar jual pada bursa transfer awal musim. Sempat dikabarkan jadi incaran Barcelona dan Manchester United, penyerang asal Argentina akhirnya berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) di akhir jendela transfer dengan status pinjaman selama satu musim plus opsi permanen.

Sebelum resmi bergabung dengan Les Parisiens, Icardi hampir saja jadi bagian AC Milan yang merupakan rival sekota Inter. Wanda Nara mengatakan saat itu dia menerima proposal dari I Rossoneri, ia sempat mempertimbangkan menerima tawaran tersebut karena sudah nyaman tinggal di kota mode.

"Kami punya kesempatan untuk membawa Mauro (Icardi) hengkang ke Milan. Secara pribadi, tetap di kota Milan akan menjadi keputusan yang lebih nyaman," ungkap Wanda.

Wanda menyebut keputusan hengkang ke Paris sebagai pilihan terbaik guna mendukung karier suaminya, meskipun awalnya dirasa sulit.

"Namun, tim seperti PSG adalah keputusan terbaik bagi karier Icardi. Pergi ke Prancis adalah pilihan yang sulit bagi saya."

"Saya baru saja tiba di sini dari Paris dan besok saya akan kembali ke sana. Anak-anak saya ada di Paris. Tapi, keputusan ini adalah yang terbaik untuk karier Mauro," pungkasnya.

Icardi cepat beradaptasi di PSG, faktanya ia sudah mengemas tujuh gol dan melepaskan satu assist dari tujuh penampilan di semua ajang.

Sumber: Football-Italia

#LigaItalia #Inter #ACMilan #Icardi #PSG #WandaNara
BERITA TERKAIT
(Jelang Inter Milan vs AS Roma) Lukaku: Headline Corriere Panaskan Isu Rasisme
Ancelotti Berpeluang Kembali ke PSG
Navas Tak Diberi Tahu Alasan Tinggalkan Madrid
Ibra Sepakat Kembali ke AC Milan?
Terakhir Kali Capolista Inter Raih Treble Winners
Gol Telat Theo Hernandez Bawa Milan Raih Tiga Poin
Conte: Inter Tak Bisa Santai Hadapi SPAL

kembali ke atas