HIBURAN

Kamis, 31 Oktober 2019 | 08:31 WIB

Charly Van Houten & Andi Soraya Bikin Proyek Duet

Charly Van Houten & Andi Soraya Bikin Proyek Duet

INILAH.COM, Jakarta - Vokalis Charly Van Houten kembali menyapa para penggemarnya. Namun kali ini bukan bersama Setia Band, melainkan berkolaborasi dengan penyanyi Andi Soraya dalam lagu berjudul Belok Kanan Jalan Terus.

Ayya, sapaan akrab Andi Soraya cukup terkejut dengan proyek kolaborasi tersebut. Sebab, lagu yang dinyanyikan bareng Charly mendapat apresiasi yang luar biasa dari penikmat musik di situs video YouTube MSI Record.

"Saya tak menyangka bila lagu ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat, padahal baru saja diunggah," ungkap penyanyi jebolan X Factor itu.

Ayya mengaku senang sekaligus bangga ketika dipertemukan dengan vokalis yang dikenal dengan vokal melayu-nya.

"Terus terang saya senang bisa rekaman dengan Charly sosok terkenal di dunia musik, ketika ditawarin duet dengan Charly saya langsung terima dan oke-oke saja," ujar Ayya.

Perempuan yang kini berhijab ini menambahkan, ia sempat merasa grogi saat pertama jumpa dengan vokalis Setia Band yang bernaung di bawah label MSI Record itu.

"Perasaan awalnya dag dig dug der, takutnya mengecewakan, tapi puji syukur alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan," ujar Ayya. [adc]

#CharlyVanHouten #AndiSoraya
BERITA TERKAIT
Indonesian Idol Junior Rilis Mimpiku Jadi Nyata
Jatiluhur Jazz Festival 2019, Jazz di Atas Waduk
Ivan Gunawan Dekatkan Diri ke Penggemar Via Games
Setialah Denganku, Ratu Meta Gandeng Andi Merpati
Rebecca Reijman Nekat Syuting Klip di Bantargebang
(Nightmare Side The Movie) Program Radio Horor Asal Bandung Diangkat ke Film
Film 99 Nama Cinta Disebut Religi Tanpa Menggurui

kembali ke atas