HIBURAN

Kamis, 31 Oktober 2019 | 22:30 WIB

Irma Darmawangsa Curhat Soal Irfan Kepada Gus Anom

Irma Darmawangsa Curhat Soal Irfan Kepada Gus Anom
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Irma Darmawangsa sedang punya masalah pribadi dengan kekasihnya, Irfan Sbaztian. Irfan disebut-sebut sempat menggoda Barbie Kumalasari. Irma pun mencurahkan masalahnya kepada ulama, Gus Anom yang juga guru spiritualnya.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Gus Anom. Ulama asal Jawa Timur ini mengunggah foto acara zikir dan salawat yang akan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur pada 2 November mendatang. Acara tersebut akan dihadiri sejumlah artis seperti Daus Mini, Elly Sugigi, Irfan Sbaztian dan juga Irma Darmawangsa.

Lucunya, di bagian komentar Irma Darmawangsa meminta Irfan agar diruwat. "Gus, diruwat tuh si @irfansebaztian15," kata Irma dengan emoticon senyum.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Gus Anom mengungkap kalau Irma Darmawangsa curhat kepadanya soal hubungannya dengan Irfan Sbaztian. Menurut Gus Anom, Irma serius dengan kekhawatiran hubungannya dengan Irfan.

"Namanya perempuan itu kalau berhubungan pasti serius. Wajar kalau Irma marah dan khawatir soal hubungannya. Semua perempuan pasti ingin membina rumah tangga," kata Gus Anom.

Sebagai guru spiritual, Gus Anom memberikan nasihat serta doa yang terbaik untuk Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian.

"Tanggal 2 November nanti kan mereka ikut ngaji di sini (Surabaya). Nanti sekalian saya kasih nasihat-nasihat, buat keduanya, nggak Ifan aja. Semoga hubungan mereka dari acara zikir nanti bertambah baik. Kalau habis zikir kan seharusnya hatinya lebih adem, lebih tenang, saling mengalah," tutur Gus Anom. [adc]

#IrmaDarmawangsa #GusAnom
BERITA TERKAIT
Indonesian Idol Junior Rilis Mimpiku Jadi Nyata
Jatiluhur Jazz Festival 2019, Jazz di Atas Waduk
Ivan Gunawan Dekatkan Diri ke Penggemar Via Games
Setialah Denganku, Ratu Meta Gandeng Andi Merpati
Rebecca Reijman Nekat Syuting Klip di Bantargebang
(Nightmare Side The Movie) Program Radio Horor Asal Bandung Diangkat ke Film
Film 99 Nama Cinta Disebut Religi Tanpa Menggurui

kembali ke atas