NASIONAL

Jumat, 01 November 2019 | 14:44 WIB

Demokrat Buka Komunikasi dengan Parpol Koalisi

Demokrat Buka Komunikasi dengan Parpol Koalisi
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan partainya terbuka menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan partai politik pendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Komunikasi pimpinan dan antar-Ketua Umum partai politik seperti yang dilakukan Partai NasDem, itu bagus-bagus saja. Kalau kami diajak bertemu, ya sangat bersedia," kata Syarief di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (1/11/2019).

Hal itu dikatakannya terkait langkah Partai NasDem yang melakukan safari politik ke beberapa partai politik seperti PKS.

Syarief mengatakan, kesediaAn partainya bertemu dengan NasDem itu bukan berarti Demokrat bersedia bergabung dalam pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Kalau soal bergabung dalam koalisi, itu nanti dulu. Yah kita kan bicarakan soal komunikasi, kalau komunikasi tentunya kita sangat 'welcome' sekali," ujarnya.

Dia mengatakan saat ini belum ada ajakan pertemuan antara pimpinan Demokrat dengan NasDem, namun komunikasi antar-kader di DPR tetap berjalan seperti biasa. Karena itu menurut dia, komunikasi tetap berjalan baik dan seperti biasa.

Namun Syarief enggan menanggapi spekulasi terbentuknya koalisi baru, melihat manuver NasDem karena pemerintahan Jokowi-Ma'ruf baru berjalan. [tar]

#Demokrat
BERITA TERKAIT
Era SBY, PDIP Paling Keras Tolak Cabut Subsidi
Wakil Ketua KPK Nyanyi: Dimana Ya Harun Masiku
Polisi Buru Penyelundup Pil Dobel L di Sayur Lodeh
Ketua KPK Tunjukkan Kebolehan Masak Nasi Goreng
Polisi Dalami Pengakuan Ningsih Tinampih
(Lantik Kaper BPKP Jatim) Pemprov Jatim Bertekad Tingkatkan Maturitas SPIP
Pelanggaran Wilayah Diharap Jadi Perhatian Semua

kembali ke atas