GAYA HIDUP

Jumat, 01 November 2019 | 20:55 WIB

Niat Murni Jaga Kebersihan, Kesehatan Lingkungan

Mia Umi Kartikawati
Niat Murni Jaga Kebersihan, Kesehatan Lingkungan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan adalah tanggungjawab bagi setiap orang. Hal tersebut bisa terlaksana dengan baik karena adanya niat.

Karena itu, program #NiatMurni dari Ades menjadi salah satu gerakan nyata untuk melanjutkan inisiatif serta usaha mengelola plastik botol bekas. Niat Murni hadir sebagai kelanjutan dari langkah ADES sebelumnya untuk menjaga kemurnian air yang hadir melalui program Billboard pertama yang menggunakan plastik botol bekas.

Program kerja sama #NiatMurni Ades dengan Gojek, penyedia layanan mobile on-demand dan fasilitas pembayaran terdepan di Asia Tenggara, melalui layanan GoSend untuk solusi permudah pengumpulan kemasan plastik botol bekas. Program ini merupakan langkah bersama untuk membantu masyarakat agar dapat secara aktif lebih memahami dan berpartisipasi dalam upaya peduli lingkungan, dengan memadukan teknologi sebagai platform untuk mendorong ekosistem ekonomi sirkular di Indonesia.

Kami berkomitmen untuk selalu memastikan kualitas kemurnian airnya dan melihat pentingnya keberlanjutan program terhadap lingkungan yang akan berdampak pada kelestarian sumber mata air. Hal ini yang mendasari inisiatif kami untuk bekerja sama dengan Gojek dan Waste4Change sebagai mitra dengan misi yang sama dalam hal memberikan kembali kepada lingkungan," kata Mohamad Rezki Yunus, Marketing Manager Hydration, Coca-Cola Indonesia, Jakarta, baru - baru ini.

Dia menambahkan, program tersebut merupakan upaya untuk mendorong #NiatMurni masyarakat dalam memberikan manfaat positif terhadap lingkungan.

"Hal tersebut dengan berpartisipasi melalui cara yang sederhana yaitu kegiatan pengumpulan plastik botol bekas," tambahnya.(tka)

#Niat #murni #kesehatan #jaga #kebersihan #lingkungan #a
BERITA TERKAIT
Kisah Minyak Kutus Kutus Atasi Masalah Kesehatan
(Hepatitis A jadi Kejadian Luar Biasa di Depok) Total 262 Orang Tergejala Hepatitis A
Penting, Beri Tahu Orang Terdekat Terkait HIV
Penyebab Penyakit Tidak Menular Harus Dikendalikan
Tes HIV pada Ibu Hamil Sangat Penting
Anak Muda Harus Mulai Pikirkan Asuransi Kesehatan
Ratusan Pegiat Kesehatan Dukung Konservasi Penyu

kembali ke atas