NASIONAL

Sabtu, 02 November 2019 | 18:00 WIB

Anies Akan Beri Sambutan di Kongres NasDem

Anies Akan Beri Sambutan di Kongres NasDem
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diundang ke Kongres Partai NasDem yang akan digelar pada 8-11 November mendatang. Dalam kesempatan itu, Anies akan diberikan kesempatan untuk berbicara dihadapan khalayak NasDem.

"Iya, pak Anies kan Gubernur DKI. Sebagai Gubernur, wajarlah dia memberikan sambutan dan memberikan ucapan selamat datang kepada peserta kongres yang dari Sabang sampai Merauke datang ke Ibu kota ya. Sebagai kepala daerah, ya mengatakan, welcome, selamat datang ke Ibu kota negara. Itu sudah hal yang wajar," kat Ketua DPP NasDem Willy Aditya di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019).

Dia menambahkan, selain Anies, pihaknya juga mengundang Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indarparawansa.

"Kita harus ingat, Mas Anies dan Bu Khofifah itu deklarator Nasional Demokrat. Jadi mereka memiliki kedekatan secara kultural dan emosional dengan Partai NasDem. Bu Khofifah itu sama kaya Ridwan Kamil, diusung pertama kali oleh NasDem. Jadi kami undang, tapi juga ada beberapa gubernur lain," ujarnya.

Untuk diketahui, Kongres NasDem dijadwalkan akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran. Kongres akan berlangsung pada 8-11 November 2019 mendatang. Kehadiran Anies di kongres NasDem pun membuat spekulasi mengenai Pilpres 2024. Beberapa waktu lalu, anies juga diundang Ketua Umum NasDem Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat. [fad]

#Kongres #NasDem
BERITA TERKAIT
Paloh: Ingin Saya Peluk Erat Jokowi Tapi tak Bisa
Jokowi Kembali Bahas Pelukan Paloh-Sohibul
Manisnya Sambutan Paloh untuk Mega & Jokowi
Surya Paloh Kembali Pimpin NasDem Secara Aklamasi
NasDem Akan Gelar Konvensi Jaring Capres 2024
NasDem Tegaskan Keharusan Undang Anies
PDIP Tanggapi Santai Pidato Surya Paloh

kembali ke atas