BOLA

Selasa, 05 November 2019 | 11:57 WIB
(Liga Champions)

Hadapi Dortmund, Inter Harus Tunjukkan Karakter

Reza Adi Surya
Hadapi Dortmund, Inter Harus Tunjukkan Karakter
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Dortmund - Inter Milan akan menghadapi Dortmund di matchday keempat penyisihan Liga Champions Grup F. Antonio Conte meminta anak asuhnya menunjukkan karakter karena melakoni laga yang penting.

Inter akan mengadapi Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Di pertemuan sebelumnya di Giuseppe Meazza, Nerazurri mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dortmund dan Inter sama-sama mengemas poin empat. Kemenangan bagi kedua tim tentu sangat krusial untuk menjaga kans lolos ke fase gugur. Saat ini posisi puncak ditempati Barcelona dengan tujuh poin.

"Ini akan menjadi pertandingan penting. Kami punya poin yang sama dengan Dortmund. Saya mengaggap Barelona sudah pasti lolos ke babak selanjutnya," ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

"Tim asal Jerman itu sangat kuat dan sudah terbukti kekuatannya karena mereka selalu tampil di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Atmosfer luar biasa menanti kami, jadi kami harus menunjukkan karakter. Pertandingan seperti ini penting untuk perkembangan tim," katanya.

Conte mengatakan, anak asuhnya takkan bertahan selama 90 menit. Mantan pelatih Chelsea itu akan tetap menginstruksikan pemainnya memainkan gaya sepak bola Inter.

"Kami hanya akan bertahan jika Dortmund mengurung kami di tengah lapangan, tapi saat masuk ke lapangan, kami selalu berpikir untuk bermain. Tak peduli main di kandang atau tandang," tandasnya.

#Dortmund #Inter #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Liverpool vs Barca Paling Banyak Ditonton di 2019
(Jelang Inter Milan vs AS Roma) Lukaku: Headline Corriere Panaskan Isu Rasisme
Terakhir Kali Capolista Inter Raih Treble Winners
Conte: Inter Tak Bisa Santai Hadapi SPAL
Slavia Desak Lukaku Minta Maaf Atas Tudingan Rasis
Juventus Ingin Hindari Tottenham di 16 Besar UCL
Liverpool Tim Hebat, Bukan Berarti Tak Terkalahkan

kembali ke atas