HIBURAN

Selasa, 05 November 2019 | 18:17 WIB

Selain Musik, Andreas Djumanto Juga Hobi Menembak

Aris Danu
Selain Musik, Andreas Djumanto Juga Hobi Menembak

INILAH.COM, Jakarta - Musisi Andreas Djumanto tak puas dengan pencapaiannya di bidang musik. Sejak beberapa tahun belakangan ia menekuni hobi olahraga menembak yang kemudian dijadikan ladang bisnis.

Berawal dari hobi, ia kini mengelola area tempat latihan olahraga menembak Rajawali Shooting Range lewat bendera Rajawali Corp. Andreas yang sudah terjun ke bisnis itu ingin memasyarakatkan olahraga menembak yang dinilainya masih asing bagi masyarakat awam.

"Harus diakui ada anggapan di masyarakat kalau olahraga menembak ini adalah jenis olahraga yang mahal, eksklusif dan berbahaya," kata Andreas di Jakarta, baru-baru ini.

Penyanyi yang sukses merilis album berjudul "My Album My Story" ini kemudian meluncurkan Rajawali Shooting Club TV (rajawalisc.tv). Channel yang memuat seputar kegiatan olahraga menembak itu diklaim sebagai yang pertama di Asia. Konten di chanhel tersebut menurut Andreas memberikan tontonan edukatif dan tutorial tentang kemahiran menembak kelas dunia.

"Saya ingin mengubah paradigma tersebut. Lewat channel ini, masyarakat akan lebih mengenal seluk beluk olahraga menembak secara lebih nyata dan akan banyak sisi positif serta manfaat dengan menekuni olahraga ini," ujarnya.

Andreas akan mengisi channel-nya dengan konten yang variatif sekaligus menghibur. Andreas juga ingin menghadirkan ruang bagi para penghobi atau pecinta olahraga menembak untuk bertukar informasi.

"Saya berharap channel ini menjadi referensi para shooter di Asia dan dunia," ucapnya. [adc]

#AndreasDjumanto #Penyanyi
BERITA TERKAIT
Sahabat ke Eropa, Baby Sexyola Wanti-wanti Hal ini
Vivi Zubedi Kenalkan Koleksi Tas dari Rumput Liar
Thavita Butuh Tiga Tahun untuk Rilis "Apa Kabar"
Raffi Ahmad-Nagita Harmonis, Karier Kian Bersinar
Anggun Cetak Sejarah di Televisi Prancis, Apa Itu?
Ini Aksi Nyata Wolftank untuk Konservasi Mangrove
Ini Aksi Nyata Kunto Aji Kurangi Pemanasan Global

kembali ke atas