BOLA

Rabu, 06 November 2019 | 19:08 WIB

Madrid Minta Dukungan Penuh Fans di Bernabeu

Reza Adi Surya
Madrid Minta Dukungan Penuh Fans di Bernabeu
(realmadrid)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap, fans memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya dalam kondisi apa pun. Menurut Zidane, dukungan fans punya dampak signifikan.

Madrid akan menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB pada matchday keempat penyisihan Liga Champions Grup A.

Kondisi Madrid saat ini sedang kurang bagus. Tekanan-tekanan mulai menghampiri terutama kepada Zidane. Muncul rumor pelatih asal Prancis itu akan dipecat karena hasil yang kurang memuaskan.

Zidane tak ingin memusingkan soal rumor. Dia hanya meminta fans Madrid terus memberikan dukungan kepada Los Merengues di saat susah dan senang.

"Kami butuh dukungan fans, mereka selalu berada di belakang kami karna mereka selalu ingin melihat tim kesayangan mereka main baik dan menang. Saya meminta fans terus mendukung di saat susah juga. Kami tak mungkin terus tampil bagus dari menit pertama. Kami butuh fans mendukung hingga akhir," ujar Zidane, di laman resmi klub.

"Kami selalu main dengan ide yang sama dan sikap yang sama. Pertandingan selanjutnya sangat penting bagi kami. Kami ada di situasi seperti apa dan apa yang harus dilakukan," tambahnya.

"Saya tak mengkhawatikan apakah ini final atau bukan karena yang harus kami lakukan adalah fokus dan menampilkan performa terbaik. Fans dan orang-orang di belakang ingin kami menang, tampil bagus, dan meraih tiga poin," tandasnya.

#Madrid #Galatasaray #LigaChampions
BERITA TERKAIT
PSG Punya Kualitas untuk Juara Liga Champions
Garuda Select Taklukkan Como U-17 1-0
(Jelang Piala Eropa 2020) Figo: Sulit Rasanya Portugal Lolos dari Fase Grup
Arema FC Bakal Datangkan Mantan Striker Persib
Kalah dari Napoli, Pengalaman Berharga untuk Juve
Transfer Eriksen ke Inter Rampung Pekan Ini
Guardiola Minta Fans City Penuhi Stadion Etihad

kembali ke atas