BOLA

Kamis, 07 November 2019 | 12:59 WIB
(Liga Champions)

Juventus Lolos, Sarri Tak Puas Performa Tim

Reza Adi Surya
Juventus Lolos, Sarri Tak Puas Performa Tim
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Moskow - Juventus memastikan diri lolos ke fase gugur usai mengalahkan Lokomotiv Moskow. Hanya saja, Maurizio Sarri tak puas dengan penampilan timnya.

Bertanding di RZD Arena, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB pada matchday keempat Liga Champions Grup D, Juventus susah payah menaklukkan Lokomotiv 2-1.

Gol Aaron Ramsey bisa disamakan Aleksey Miranchuk di babak pertama. Juventus membutuhkan gol di menit akhir yang dicetak Douglas Costa. Kemenangan ini memastikan Juventus lolos ke fase gugur dengan mengemas 10 poin.

"Ini bukan penampilan terbaik kami. Kami main terlalu membiarkan lawan melakukan serangan balik dan kami tahu mereka pasti main seperti itu. Kami terlalu terbuka di babak pertama, mudah kehilangan bola, jadi mustahil langsung merebut bola dengan cepat," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Setelah jeda, terlalu banyak pemain di depan bola dan umpannya sangat lambat dan itu menyebabkan risiko kehilangan bola dan lawan melakukan serangan balik," katanya.

"Setidaknya saya melihat karakter bagus dari para pemain, karena mereka sangat ingin memenangkan pertandingan dengan segala cara dan bisa meraihnya berkat gol magis Douglas Costa kerja sama dengan Gonzalo Higuain," tandasnya.

#Juventus #Lokomotiv #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Sarri Senang dengan Posisi Juve Saat Ini, Tapi...
Juventus Susah Payah Kalahkan AC Milan
Ronaldo Belum Tentu Main Lawan AC Milan
Sarri: Milan Adalah Tim yang Bagus
Rodrygo Cetak Hatrik, Zidane Tak Kaget
Ronaldo Marah Ditarik Keluar, Ini Penjelasan Sarri
(Liga Champions) Man City Gagal Menang, Guardiola Puji Atalanta

kembali ke atas