BOLA

Kamis, 07 November 2019 | 20:08 WIB

Ole Ungkap Kondisi Skuad MU Jelang Hadapi Partizan

Arif Budiwinarto
Ole Ungkap Kondisi Skuad MU Jelang Hadapi Partizan
(manutd)

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer belum bisa memainkan Paul Pogba dan Victor Lindelof saat Manchester United jumpa Partizan Belgrade pada matchday empat Liga Europa 2019-2020.

Lindelof mengalami cedera usai laga melawan Bournemouth pada lanjutan Liga Premier Inggris 2019-2020 pekan kemarin. Meskipun cederanya tidak parah, Solskjaer tak mau mengambil resiko. Pasalnya, United bakal membutuhkan tenaganya menghadapi jadwal padat jelang akhhir tahun.

"Victor tak masuk skuad (vs Partizan), jadi dia tidak akan bermain. Semoga dia bisa bermain akhir pekan ini tetapi saya tidak yakin," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

Selain Lindelof, Eric Bailly juga belum bisa tampil. Dalam waktu dekat, pemain asal Pantai Gading itu akan diberi kesempatan tampil bersama tim cadangan untuk mengembalikan sentuhan bermainnya setelah absen panjang.

Bukan cuma barisan pertahanan yang tengah dilanda badai cedera, Solskjaer juga dipusingkan sejumlah pemain gelandang yang kondisinya masih belum fit. Sebut saja Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Pogba sebenarnya sudah berlatih saat absen membela timnas Prancis pada jeda internasional akhir bulan lalu. Namun demikian, gelandang 27 tahun itu masih perlu waktu setidaknya hingga akhir bulan ini untuk memulihkan kondisnya.

"Saya pikir Paul sudah mengatakannya (soal pemulihan cedera)."

"Tidak akan lama sampai ia bisa kembali berlaga dan dia akan bekerja keras sepanjang jeda internasional. Mudah-mudahan kami bisa memainkannya di awal Desember," pungkas pelatih asal Norwegia.

Selain nama-nama di atas, deretan pemain MU yang dipastikan absen melawan Partizan Belgrade disebabkan cedera adalah Timothy Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, Diogo Dalot dan Angel Gomes.

Laga melawan Partizan Belgrade di Old Trafford, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB, sangat penting bagi United untuk menjauhkan kejaran dari AZ Alkmaar. Setan Merah saat ini masih memimpin klasemen Grup L dengan mengemas tujuh poin dari tiga laga, unggul dua angka dari Alkmaar di posisi dua.

#LigaEuropa #ManUtd #PartizanBelgrade
BERITA TERKAIT
MU Harusnya Menang dengan Lebih Banyak Gol
MU Kalahkan Brighton 3-1
MU Harusnya Bisa Menang dengan Skor Lebih Besar
Arsenal Masih Sulit Menang di Portugal
Jelang Lazio vs Celtic, Fans Tamu Ditusuk
Hasil Undian Perempatfinal Piala Liga Inggris
MU Cetak Rekor Liga Premier Usai Kalahkan Norwich

kembali ke atas