GAYA HIDUP

Kamis, 07 November 2019 | 19:35 WIB

Raih Banyak Poin di Irresistible Bazzar

Mia Umi Kartikawati
Raih Banyak Poin di Irresistible Bazzar
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pecinta barang preloved pasti tidak akan melewatkan irresistible bazaar.

Bertempat di Grand Indonesia, West Mall Lantai 5, Irresistible Bazaar akan menjadi bazaar luxury preloved brand pertama yang memiliki program point reward untuk loyal buyer.

Program yang diberi nama Irresistible Point Program ini diluncurkan pada 6 November 2019 bersamaan dengan pembukaan, Irresistible Bazaar 18 di Grand Indonesia.

Program point reward ini adalah bentuk terima kasih dari Irresistible Bazaar kepada loyal buyer yang selalu hadir di manapun Bazaar Irress berada," Tutur Marisa Tumbuan, Jakarta, baru - baru ini.

Loyal buyer Irresistible Bazaar dapat menikmati beberapa manfaat istimewa seperti program point redeem dengan harga spesial untuk branded item yang disiapkan oleh Tim Irress Bazaar.

"Program Irresistible Point Card ini dapat dimiliki oleh loyal buyer Irress ketika mereka melakukan pembelanjaan di member Irress - Only yaitu trusted seller yang hanya dapat ditemui di Irresistible Bazaar dengan transaksi pertama adalah Rp 10 juta/ hari dan untuk 1 point akan dihargai Rp 5 juta dan berlaku kelipatan dalam satu hari," tambahnya.

Untuk soft launching di Irresistible Bazaar 18 ini, pengunjung dapat langsung mendaftarkan diri di counter yang sudah disiapkan sedangkan untuk program- program reward akan dipublikasikan dalam bentuk e - newsletter pada bulan Desember 2019 bertepatan dengan IRRESISTIBLE BAZAAR ICE BSD, 19 - 29 Desember 2019.

Inovasi bagi saya adalah sebuah kewajiban. Dengan fokus kepada kebutuhan buyer dan seller, Irresistible Bazaar akan selalu membuat terobosan baru yang diharapkan selalu mampu memberi warna untuk industri preloved branded bazaar di Indonesia khususnya untuk event - event seperti bazaar," papar Marisa Tumbuan.

Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded terbesar, terjamin keaslian produknya dan paling di tunggu di Indonesia dan sudah diselenggarakan sebanyak 17 kali sejak tahun 2014.

Irresistible Bazaar 18 kali ini menggandeng lebih dari 80 tenant trusted seller, sekitar 50 persen adalah member Irress - Only. Irresistible Bazaar 18 mulai tanggal 6 - 10 November 2019, Grand Indonesia, West Mall, Lantai 5 Exhibition Hall dari jam 10.00 - 22.00 WIB. (tka)

#irresistiblebazzar #barang #preloved #branded
BERITA TERKAIT
(Tidak Terkecoh Barang Mahal) Ini Tips Memilih Barang Preloved
Dive Nobatkan Indonesia, Best Destination 2019
Lounge Baru Terminal 2 Soetta Manjakan Travellers
(Kemenparekraf) Sales Mission Singapura Promo Danau Toba-Mandalika
Kompetisi Bunga Internasional Libatkan Siswa SD
Seru, Tradisi Cari Jodoh di Kabuenga Wakatobi Wave
Muslim Traditional di 165 Wedding Exhibition 2019

kembali ke atas