BOLA

Jumat, 08 November 2019 | 17:06 WIB

Liverpool Fokus Hadapi Man City

Andi Putra
Liverpool Fokus Hadapi Man City
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool akan menantang Manchester City pada lanjutan pekan ke-12 Liga Premier Inggris, pada Minggu (10/11/2019) di Anfield Stadium.

Laga ini sangat penting bagi Liverpool dalam pengejaran gelar juara musim ini. Sebab mereka tengah berada di puncak klasemen dengan raihan 31 poin.

Tambahan tiga poin di laga nanti akan memperlebar selisih poin mereka dari sang juara bertahan, City, yang menempati posisi kedua dengan mengoleksi 25 poin.

Berbicara pada sebuah wawancara, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan saat ini timnya hanya fokus menghadapi pertandingan melawan City.

"Kami berada di matchday 12 jadi jelas ada beberapa pertandingan yang akan datang. Kami tahu tentang situasi City tahun lalu di mana kami hanya kehilangan satu pertandingan dan itu sangat menentukan pada akhirnya," kata Klopp dikutip dari SkySport.

"Saat ini kami fokus untuk mempersiapkan pertandingan ini, tetapi kami tidak terlalu memikirkan pengaruh apa yang mungkin terjadi pada sisa musim ini," lanjutnya.

"Musim ini berbeda dengan musim lalu, dan kami tidak tahu bagaimana kelanjutannya. Kami terus berusaha pada level yang sangat tinggi," pungkasnya menutup.

Musim lalu Liverpool gagal keluar sebagai juara Liga Premier Inggris, setelah hanya tertinggal satu poin dari Manchester City yang menjadi juara.

#JurgenKlopp #Liverpool #LigaInggris #ManchesterCity
BERITA TERKAIT
Tertarik Rekrut Haaland, MU Kirim Pemantau Bakat
Pogba Berpeluang Comeback Saat MU Jumpa Man City
Tweet Rasis Silva Berujung Denda dan Skorsing
Munchen Tak akan Menyerah Kejar Leroy Sane
Penjelasan Xhaka Soal Ribut dengan Fans Arsenal
Mourinho: Peluang Liverpool Juara Sangat Besar
Solskjaer Ingin Jadikan Maguire Kapten Permanen MU

kembali ke atas