BOLA

Jumat, 08 November 2019 | 15:06 WIB

Komisioner MLS: Ibra Sudah Dikontrak AC Milan

Arif Budiwinarto
Komisioner MLS: Ibra Sudah Dikontrak AC Milan
(marca)

INILAHCOM, Jakarta - Karier Zlatan Ibrahimovic di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat bakal segera berakhir. Selesai dari MLS, Ibra diklaim bakal kembali bermain di Eropa bersama AC Milan.

Sejak Maret 2018, Ibra menjalani karier di MLS bersama LA Galaxy. Meskipun sudah menginjak usia 38 tahun ketajaman penyerang asal Swedia masih terjaga. Buktinya, dia mampu mengemas 53 gol dari 58 penampilan bersama Galaxy.

2019 akan menjadi tahun terakhir Ibra berkiprah di kompetisi sepak bola tertinggi Negeri Paman Sam itu. Sebab, kontraknya akan habis pada Desember mendatang.

Ibra memang sudah mengindikasikan bakal meninggalkan MLS akhir tahun ini, ia tertarik kembali melanjutkan karier di kompetisi Eropa. Namun, saat itu ia masih merahasiakan klub yang akan jadi tujuan berikutnya.

Adalah Komisioner MLS, Don Garber, yang mengungkap Ibra bakal bergabung dengan AC Milan pada awal tahun depan. Don mengatakan Milan dan Ibra sudah melakukan pembicaraan intens dan hampir bisa dipastikan sudah mencapai kesepakatan.

"Zlatan adalah seorang yang menarik. Ia membuat saya sibuk dan Anda membutuhkan tipe orang seperti ini seperti yang terjadi pada David Bekcham beberapa tahun lalu," kata Don dikutip dari Marca.

"Dia (Zlatan) sekarang tengah direkrut oleh AC Milan," lanjut Don.

Milan bukan klub baru bagi Ibra. Ia pernah membela I Rossoneri selama dua musim dalam rentang 2010-2012. Selama itu, Ibra mampu mencetak 56 gol dari 85 penampilan di semua ajang. Gelar juara yang pernah ia persembahkan bagi Il Diavolo Rosso antara lain Liga Serie A Italia 2010-2011 dan Piala Super Italia 2011.

Sumber: Marca

#ACMilan #Ibrahimovic
BERITA TERKAIT
Ibrahimovic Minta Gaji Rp15,5 Miliar Per Bulan
Pernah Main di MU, Klopp Enggan Rekrut Ibrahimovic
Ibrahimovic Ingin Pensiun di Italia?
Demi Ibrahimovic, Milan Bakal Jual Tiga Pemain
Ibrahimovic Pamit Tinggalkan LA Galaxy
Montolivo: AC Milan Paksa Saya Pensiun
Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli

kembali ke atas