NASIONAL

Jumat, 08 November 2019 | 20:29 WIB

Kombes Argo Yuwono Jadi Karo Penmas Humas Polri

Muhammad Yusuf Agam
Kombes Argo Yuwono Jadi Karo Penmas Humas Polri
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Idham Azis memutasi sejumlah perwira tinggi (Pati) Polri. Komjen Condro Kirono yang akan pensiun dimutasi dari jabatan Kabaharkam Polri ke Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri.

Mutasi itu tertuag dalam surat telegram bernomor ST/3020/XI/KEP./2019 yang terbit pada Jumat, 8 November 2019. Surat telegram tersebut diteken Asisten Kapolri bidang SDM (As SDM) Irjen Eko Indra.

Selain itu, Kombes Argo Yuwono yang menjabat Kabid Humas Polda Metro Jaya mendapat promosi menjadi Karo Penmas Divisi Humas Polri menggantikan posisi Brigjen Dedi Prasetyo. Brigjen Dedi kini menduduki jabatan Karo Binkar SSDM Polri.

Sementara itu, posisi Argo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya akan digantikan oleh Kombes Yusri Yunus di mana sebelumnya mengisi jabatan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Div Humas Polri.

Kombes Argo otomatis naik menjadi Jenderal bintang saty seiring jabatan yang diembannya saat ini menjadi Karo Penmas Divisi Humas Polri. [hpy]

#Polri #HumasPolri
BERITA TERKAIT
Densus 88 Gulung Empat Terduga Teroris di Aceh
Teman Ngaji Pelaku Bom Medan Diamankan Polisi
Aparat Sita Barang di Rumah Guru Ngaji Pelaku Bom
Ini Pengakuan Mertua Pelaku Bom di Medan
Istri Pelaku Bom Medan Lebih Dulu Terpapar Radikal
Kompolnas Dorong Polri Ungkap Bom Bundir di Medan
Tjahjo Kaji Penambahan Perwira Tinggi TNI - Polri

kembali ke atas