BOLA

Sabtu, 09 November 2019 | 04:09 WIB

Riko Simanjuntak Masuk Best Starting XI ASEAN

Andi Putra
Riko Simanjuntak Masuk Best Starting XI ASEAN
Penyerang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menerima penghargaan ASEAN Best Starting XI (Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, masuk dalam daftar 11 pemain terbaik Asia Tenggara 2019 (ASEAN Best Starting XI).

Penghargaan tersebut diraih Riko tak terlepas dari penampilan gemilangnya saat memperkuat timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Riko bergabung bersama dua penyerang terbaik lainnya, Norshahrul Idlan Talaha dari Malaysia dan Nguyen Quang Hai dari Vietnam, dalam best starting XI tersebut.

"Penghargaan luar biasa di karir saya. Penghargaan ini tidak bisa dibayangkan sebelumnya saya bisa berada di sini. Ini sekali lagi pencapain yang luar biasa di karir saya," ujar Riko selepas menerima penghargaan di AFF Awards Night 2019 di Vietnam, Jumat (8/11).

"Saya persembahkan untuk semua elemen sepakbola Indonesia dan ini juga sebagai pendorong agar sepakbola Indonesia lebih baik lagi kedepannya," tambahnya.

Selain Riko, PSSI juga mendapatkan anugerah di acara malam Penghargaan AFF 2019 tersebut, sebagai Member Association of The Year yang diwakilkan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Sumber: PERSIJA

#RikoSimanjuntak #PersijaJakarta #PSSI #RatuTisha
BERITA TERKAIT
Ketum PSSI Bertemu Presiden AFC di Kuala Lumpur
Target PSSI untuk Pelatih Baru Timnas Indonesia
PSSI Kembali Dipercaya Jadi Tuan Rumah Piala AFF
Berikut 23 Pemain untuk Perkuat Timnas Indonesia
PSSI Pecat Simon McMenemy
Bekuk Tira Persikabo, Ryuji: Hasil Kerja Keras Tim
Susunan Pengurus PSSI 2019-2023

kembali ke atas