HIBURAN

Sabtu, 09 November 2019 | 07:01 WIB
(Rayakan Bisnis Bakso Bensu)

Ruben Onsu Makan Bareng 50 Pedagang Bakso Keliling

Ruben Onsu Makan Bareng 50 Pedagang Bakso Keliling

INILAH.COM, Jakarta - Presenter kocak Ruben Onsu merayakan ulang tahun pertama usaha bakso miliknya, Bensu Bakso bersama 50 pedagang bakso keliling. Ruben mengajak para pedagang itu untuk makan bersama Bakso Bensu secara gratis.

Selain makan bersama, Ruben juga menggelar games dan acara seru-seruan bersama di gerai baksonya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Mengingat tempat di sini tidak terlalu besar, jadi hanya 50 pedagang. Kenapa yang ada di sini? Karena ini salah satu outlet saya yang paling tengah, karena kalau saya pergi ke luar kota, ke mana pun, kasarnya waktunya belum bisa," kata Ruben Onsu.

Bukan tanpa alasan Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu mengundang puluhan pedagang bakso keliling dalam beberapa acara Bakso Bensu. Mereka ingin tak ada kesenjangan dalam mencari nafkah, meski sama-sama menjual bakso.

"Senang merayakan ultah yang pertama Bensu Bakso dengan sederhana. Konsepnya memang lebih kepada penjual bakso, karena sebelum kami, ada juga penjual-penjual bakso yang lainnya," ujar Ruben.

Selain itu, ke depan Ruben juga berniat untuk bekerja sama dengan para pedagang bakso keliling.

Perihal itu juga dipertegas oleh Jordi Onsu selaku Direktur PT Onsu Pangan Perkasa (OPP).

"Dari beberapa perusahaan yang saya pegang ini kan ada ayam, bakso, sunda, itu semuanya masing-masing satu tahun itu punya rencana dan apa yang mau saya lakukan itu. Saya kasih tahu ya, bocoran mungkin saja di tahun depan nanti ada Bensu Bakso On The Go," kata Jordi Onsu. [adc]

#RubenOnsu
BERITA TERKAIT
Gofar Hilman-OomLeo Ajak Milenial Adu Bakat Nyanyi
Konser Intimate Showcase Hadirkan Line Up Kekinian
Kunto Aji Antusias Tanam Pohon Bareng Mahasiswa
Icefest Music Concert Tampilkan Musisi 4 Generasi
Putri dan Chicco Tak Kenalkan Gawai pada Anak
Nicholas Saputra Merasa Terhormat Jadi Duta UNICEF
Adiva Merasa Beban Isi Soundtrack Habibie&Ainun 3

kembali ke atas