TEKNOLOGI

Minggu, 10 November 2019 | 01:01 WIB

Realme Hadirkan Harga Spesial di Mega Sale 11.11

Realme Hadirkan Harga Spesial di Mega Sale 11.11

INILAHCOM, Jakarta - Realme akan mengadakan Mega Sale 11.11 untuk memeriahkan Festival Belanja Online 11.11, besok (11/11/2019).

Mega Sale 11.11 sendiri akan menghadirkan pengalaman belanja online unik untuk mendapatkan rangkaian produk terbaik dari Realme dengan cashback hingga 50 persen di Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com selama satu hari penuh.

Untuk itu, Realme mengumumkan beberapa harga spesial yang bisa didapatkan oleh pelanggan untuk membeli smartphone Realme impian mereka di Mega Sale 11.11.

Realme memberikan harga khusus dan banyak hadiah yang bisa diperoleh oleh pelanggan di Mega Sale 11.11 dalam rangka melanjutkan kesuksesan realme di Festival Belanja Online 11.11 tahun 2018.

Pada tahun lalu, Realme berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk ketiga varian produknya dengan pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

Dengan membawa harga spesial dan lebih banyak hadiah di Mega Sale 11.11 kali ini, Realme siap menghadirkan real surprise untuk semua pelanggan tanpa kecuali.

Mulai dari Realme 3, produk smartphone terbaik untuk segmen pasar di bawah Rp2 juta ini hadir kembali di Mega Sale 11.11.

Realme 3 yang menghadirkan inovasi desain dengan 3D unibody dan warna bergradasi, mode Nightscape pertama pada smartphone Realme dengan kamera ganda 13MP+2MP dan kinerja cepat di kelasnya dengan MediaTek Helio P60 akan hadir dengan harga spesial Rp1.599.000 untuk varian RAM 3GB/ROM 64GB pada Mega Sale 11.11 di Shopee dan realme.com.

Jika pelanggan menginginkan versi Pro-nya, Realme juga menghadirkan Realme 3 Pro di Mega Sale 11.11.

Realme 3 Pro telah menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu untuk anak muda di Indonesia pada Mei 2019 lalu karena smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang cerdas dan cepat, kamera sensor flagship Sony IMX519 yang mampu mengambil foto seperti smartphone flagship + super slo-mo 960p video dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian daya hingga 20 persen.

Pelanggan bisa mendapatkan Realme 3 Pro dengan varian memori RAM 6GB/ROM 64GB seharga Rp2.399.000 di Mega Sale 11.11 melalui Shopee dan realme.com.

Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, Quad Camera PowerHero Realme 5 juga hadir di Mega Sale 11.11. Dengan membawa peningkatan yang lebih besar dari Realme 3, Realme 5 hadir dengan quad camera, baterai besar dan prosesor berkinerja cepat di kelasnya.

Konfigurasi quad camera dalam Realme 5 terdiri dari lensa ultra-wide 8MP, sensor utama 12MP dengan bukaan f/1.8, kamera depth sensor 2MP, dan lensa ultra-macro 2MP.

Pelanggan bisa mendapatkan Realme 5 dengan chipset octa-core 2.0GHz Snapdragon 665 AIE baru dan baterai besar 5000mAh seharga Rp1.799.000 untuk varian memori RAM 3GB/ROM 32GB selama Mega Sale 11.11 di Lazada dan realme.com.

Untuk mendapatkan promo dan diskon hingga 50 persen, jangan lupa untuk mengambil dan menukarkan voucher yang telah diperoleh dengan memainkan Mystery Box di Shopee dan Lazada juga lucky draw di realme.com.

Voucher tersebut dapat ditukar saat membeli Realme 3 dan Realme 3 Pro di Shopee serta Realme 5 di Lazada selama Mega Sale 11.11 juga di realme.com.

Semua pelanggan yang memiliki voucher dijamin 100 persen akan mendapatkan hadiah menarik yang menanti setelah memasukkan kode voucher.

Penjualan Perdana Realme Buds Wireless di Mega Sale 11.11

Tak hanya menghadirkan kembali berbagai produk smartphone terbaik, Realme juga akan mengadakan penjualan perdana Realme Buds Wireless pada Mega Sale 11.11.

Realme Buds Wireless adalah earphone nirkabel pertama dari Realme yang menawarkan suara, desain, dan kualitas komponen terbaik di kelasnya. Realme Buds Wireless menghadirkan solusi peningkatan bass untuk pengalaman audio yang mendalam saat mendengarkan musik.

Produk audio ini dilengkapi dengan driver bass boost 11.2mm yang disetel oleh Alan Walker, DJ ternama dunia yang juga bekerja sebagai Chief Earbuds Officer realme.

Realme Buds Wireless menghadirkan respons bass paling kencang dan akurat berkat DBB (Dynamic Bass Boost) dan diafragma komposit multi-layer dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil.

Produk ini mengadopsi desain minimalis yang menjadi desain utama untuk membuat earphone nirkabel memiliki nilai estetika.

Realme Buds Wireless terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium, sehingga beratnya hanya 30 gram dan memberikan pengalaman penggunaan yang baik.

Berbicara tentang daya tahan baterai, satu pengisian penuh Realme Buds Wireless dapat memberikan pengguna 12 jam waktu mendengarkan musik dan 10 menit pengisian daya mampu menikmati musik selama 100 menit.

Karena Realme Buds Wireless ditujukan untuk pengguna yang dinamis dan aktif, earbud-nya memiliki daya tahan terhadap keringat dan percikan air berkat sertifikasi IPX4 sehingga dapat bekerja dengan lancar dalam situasi apa pun.

Untuk menghubungkan Realme Buds Wireless ke smartphone smartphone, Realme menggunakan koneksi magnetik dengan teknologi MFP (Magnetic Fast Pair). Jadi pengguna hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan/dihubungkan dan satukan kembali buds-nya untuk mematikan.

Melalui fitur lengkap nan canggih yang dibawanya, Realme Buds Wireless merupakan earphone bluetooh nirkabel terbaik di segmennya. Untuk itu, inilah saatnya anak muda di Indonesia bisa mendapatkan earphone nirkabel dan trendi dengan harga yang terjangkau.

Pairing cepat, koneksi stabil, kualitas suara terbaik di kelasnya dan daya tahan baterai terpanjang, Realme Buds Wireless diklaim sebagai kombinasi sempurna untuk mendengarkan musik dari smartphone dalam waktu lama.

Pelanggan bisa mendapatkan realme Buds Wireless di Mega Sale 11.11 seharga Rp499.000 di Shopee, Lazada, dan realme.com.

#Realme #promo
BERITA TERKAIT
Realme Buka Service Center Perdana di Jawa Timur
Ini Diskon dan Promo Realme di Mega Sale 11.11
64 Unit Realme XT Dibagikan Gratis, Siapa Mau?
Kia Resmi Kembali Jualan di Indonesia
(Destinasi Terakhir di Tahun Ini) Terios 7 Wonders Jelajahi Kabupaten Kolaka
Bersiap! Lusa ASUS ZenFone 6 Meluncur di Indonesia
12 Tim eSports Dunia Hadir di One Esports Dota 2

kembali ke atas