NASIONAL

Sabtu, 09 November 2019 | 17:28 WIB

Reaksi Komisi III Soal STNK Online

Reaksi Komisi III Soal STNK Online
Wakil Ketua Komisi III DPR asal Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Komisi III DPR asal Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni menekankan pentingnya keberadaan Polres kecil (tipe B) di wilayah penyangga keamanan dan pionir sosialisasi penegakan hukum. Untuk itu, perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah.

Hal ini ditekankan Roni, saat kunjungannya ke tiga jajaran kepolisian yang terletak di Pantura Barat, Jawa Tengah. Dia turut mengajak Kapolres setempat berinteraksi melalui diskusi dan membagikan sembako untuk masyarakat sekitar.

Karenanya, saya bertekad agar keberadaan polres-polres kecil ini bisa mendapat perhatian lebih dari pemerintah pusat, dan saya akan mendiskusikan terkait hal ini dengan Kapolri yang baru, Jenderal Idham Azis kata Sahroni, Sabtu (9/11/2019).

Dalam kesempatan yang sama Sahroni menyampaikan apresiasinya atas rencana peluncuran STNK Online yang mirip dengan Smart SIM yang baru diterbitkan Korlantas Polri pada peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 di bulan September.

STNK Online, kata Sahroni merupakan inovasi terbaru dari Korlantas Polri yang membantu meningkatkan pelayanan publik di bidang lalu lintas.

STNK model baru ini merupakan inovasi baru dari Korlantas Polri yang memberikan kayanan pada publik dengan berbasis informasi teknologi. STNK Online ini juga baik, karena selain tak mudah ditiru, juga akan menghindari peran calo. Karenanya, kami di Komisi III sangat mendukung penerbitan STNK Online karena praktis, efisien dan multiguna, tutupnya. [wll]

#AhmadSahroni #DPR #Stnk #Online
BERITA TERKAIT
DPR Minta Kasus Bom Medan Diusut Tuntas
(Kasus Threesome di Bali) DPR Imbau Kemdikbud Evaluasi Sistem Rekrutmen
Rumah Abdul Rohim di Mojokerto Ludes Dilalap Api
Jalur Batu-Mojokerto Kembali Dibuka
Wasekjen Akui Rapimnas Golkar Demokratis
Tertib Lalin, Warga Sidoarjo Dapat Hadiah Motor
Jalan Penghubung Antar Desa di Sampang Rusak Parah

kembali ke atas