BOLA

Minggu, 10 November 2019 | 00:15 WIB

Frank Lampard: Kami Pantas Menang

Andi Putra
Frank Lampard: Kami Pantas Menang
(bbc)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan timnya memang pantang memenangkan pertandingan, ketika menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge.

Chelsea mengamankan tiga poin di kandang sendiri setelah mengalahkan Palace dengan skor 2-0, Sabtu (9/11/2019). Dua gol The Blues masing-masing dicetak oleh Tammy Abraham dan Christian Pulisic.

Meski mengakui pantas menang, Lampard masih kecewa dengan performa timnya sebab tidak mampu memaksimalkan setiap peluang yang didapatkan.

"Kami memang pantas memenangkan pertandingan, tetapi itu membuat frustrasi karena kami memiliki peluang tetapi tidak cukup yang jelas," kata Lampard dikutip dari BBC.

"Para pemain muda adalah bagian besar dari tim ini. Para pemain yang senior membantu yang lebih muda, tetapi mereka harus menyadari dengan sangat cepat apa level ini karena itu sulit," lanjutnya.

"Cara mereka bekerja setiap hari dan mendekati permainan sangat bagus. Apakah kita bisa meniru itu untuk periode yang lebih lama, itulah tantangannya," pungkasnya menutup.

#FrankLampard #Chelsea #LigaInggris
BERITA TERKAIT
Jurgen Klopp: Ini Bukan Kemenangan yang Mudah
Lampard: Hasil Kurang Baik Bagi Chelsea
Kalahkan Bournemouth, Liverpool Kokoh di Puncak
Chelsea Tumbang di Kandang Everton
Solskjaer: MU Lebih Besar dari City
Derby Manchester, Ini Kata Pep Guardiola
Klopp Tak Peduli Liverpool di Puncak Saat Natal

kembali ke atas