BOLA

Minggu, 10 November 2019 | 18:18 WIB

Sarri: Milan Adalah Tim yang Bagus

Andi Putra
Sarri: Milan Adalah Tim yang Bagus
Pelatih Juve Maurizio Sarri (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Juventus akan menjamu AC Milan di Allianz Stadium, pada lanjutan pekan ke-12 Serie A Italia, Senin (11/11/2019) dini hari WIB.

Milan saat ini tidak dalam kondisi terbaik. Rossoneri tengah terseok-seok di papan tengah klasemen, dan baru meraih empat kemenangan dari 11 pertandingan yang sudah dimainkan.

Meski demikian, pelatih Juve Maurizio Sarri meminta anak asuhnya tidak memandang sebelah mata kekuatan Milan, sebab apa pun bisa terjadi di laga nanti.

"Milan adalah tim yang bagus, mereka belum melakukan yang terbaik musim ini, tetapi apa pun bisa terjadi dalam pertandingan satu kali," kata Sarri dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia.

"Mereka membangun kembali dan akan selalu ada kesulitan dalam situasi itu. Mereka meletakkan fondasi. Saya tidak tahu seberapa besar itu akan membantu mereka kembali ke tingkat tertentu, tetapi mereka memiliki potensi yang baik," ia menambahkan.

"Kami membutuhkan lebih banyak intensitas, terutama saat bertahan, dibandingkan dengan pertandingan melawan Lokomotiv Moscow," pungkasnya menutup.

Tambahan tiga poin di laga nanti akan membuat Juve kembali ke puncak klasemen. Saat ini mereka berada di posisi kedua dengan 29 poin, tertinggal dua angka dari Inter Milan yang menempati urutan pertama.

#MaurizioSarri #Juventus #SerieAItalia #AcMilan
BERITA TERKAIT
Lazio Kalahkan Juventus 3-1
Sarri: Lazio adalah Tim yang Kuat
Khedira Kembali Merumput Pada Maret 2020
Chiellini Tak Kaget dengan Performa Inter Milan
Ibra Sepakat Kembali ke AC Milan?
Juventus Harus Kembali Mainkan Gianluigi Buffon
Sarri: Pemain Juventus Main Tak Pakai Otak

kembali ke atas