TEKNOLOGI

Minggu, 10 November 2019 | 21:21 WIB

HPM Kenalkan Program 'Honda Dream Racing Project'

HPM Kenalkan Program 'Honda Dream Racing Project'
(dok.HPM)

INILAHCOM, Bogor - Untuk menarik minat lebih banyak anak muda terhadap olahraga balap, Honda Prospect Motor (HPM) bekerja sama dengan diler Honda Sunter memperkenalkan program 'Honda Dream Racing Project' yang diluncurkan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/11/2019).

Melalui program tersebut, Honda menawarkan kepemilikan All New Honda Brio yang meringankan para pembalap untuk membeli mobil yang akan digunakan pada ajang balap Honda Brio Speed Challenge di musim mendatang.

Program tersebut berlaku untuk pembelian di diler Honda Sunter selama November 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sejak 2006 silam, HPM telah berkomitmen untuk turut memajukan olahraga balap di Indonesia melalui ajang Honda Jazz Speed Challenge. Kemudian, untuk mengajak lebih banyak orang ke dalam olahraga balap, Honda juga menggelar kompetisi tingkat pemula dengan dibukanya Honda Brio Speed Challenge sejak 2013.

Kedua lomba tersebut telah menjadi ajang mengasah kemampuan para pembalap dari berbagai kelas, khususnya untuk ajang Honda Brio Speed Challenge yang telah melahirkan banyak pembalap muda berbakat.

Menurut Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM Yusak Billy, Honda selalu memiliki komitmen untuk memajukan dunia balap di tanah air dengan memberikan kesempatan bagi para pembalap muda untuk berlaga di ajang yang kompetitif seperti Honda Brio Speed Challenge.

"Melalui program ini, kami ingin memberi kemudahan untuk memiliki Honda Brio, sehingga semakin banyak pembalap muda yang dapat berlaga dan menunjukkan bakat mereka, sesuai dengan semangat Everyone Can Race," ujarnya. [ikh]

#HPM #Honda #Brio #program
BERITA TERKAIT
Honda Gelar Final Brio Saturday Night Challenge
Ajang HBSC Kembali Lahirkan Pembalap Berbakat
Komunitas Honda Civic Type R Jajal BSD Grand Prix
(IIMS Motobike Expo 2019) Honda Pamerkan PCX Hybrid dan PCX Electric
HBD 2019 Diikuti oleh 30.087 Bikers
(Siap Digelar di Sirkuit BSD, Tangerang) Besok, Balapan Jazz dan Brio Masuki Seri Pamungkas
Honda City Generasi Kelima Resmi Debut di Thailand

kembali ke atas