EKONOMI

Selasa, 12 November 2019 | 21:18 WIB

Bea Cukai Tarakan Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

Bea Cukai Tarakan Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi
(Foto: BeaCukai)

INILAHCOM, Tarakan - Sebagai aksi nyata dalam memberantas korupsi dalam birokrasi, Kantor Bea Cukai Tarakan melaksanakan pencanangan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di halaman kantor Bea Cukai Tarakan, Kamis (7/11/2019) lalu.

Minhajuddin Napsah, Kepala Kantor menegaskan bahwa pencanangan tersebut merupakan upaya yang dilakukan instansi Bea Cukai untuk menuju reformasi birokrasi yang bersih dalam bekerja dan melayani. Saya berpesan kepada seluruh pihak yang terlibat agar dapat mendukung Bea Cukai mewujudkan capaian tersebut, baik dari internal maupun pengguna jasa, jangan sampai kita tergoda untuk melakukan gratifikasi atau semacamnya, tegasnya.

Dengan dilaksanakannya acara pencanangan ini, diharapkan Bea Cukai dapat meningkatkan transparansi dan pelayanan publik, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan professional, ungkap Minhajuddin.

Wakil Walikota Tarakan, Effendhi Djupriyanto juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya yang dilalukan oleh Bea Cukai Tarakan, dalam pembangunan ZI ini.

Acara yang dihadiri oleh pimpinan berbagai instansi terkait tersebut ditutup dengan penandatanganan dukungan oleh seluruh tamu undangan dan khusus untuk tamu Pengguna Jasa dilanjutkan dengan acara sosialisasi dan penyampaian kuesioner survey pungutan liar oleh Kantor Wilayah Bea Cukai Kalbagtim. [*]

#BeaCukai #BC
BERITA TERKAIT
(Tingkatkan Pengawasan) Bea Cukai Soekarno-Hatta Sinergi Bersama Kemenlu
Bea Cukai Medan Angkat Potensi Industri Domestik
Bea Cukai-Pemda Bicara Bagi Hasil Cukai Tembakau
Bea Cukai - Kantor Pos Malang Diskusi Aturan Baru
BC Pontianak Sosialisasi Aturan Barang Kiriman
Bea Cukai dan Produsen NIKE di Sukabumi Bahas KB
Bea Cukai-Polri Sinergi di Jalur Ilegal Entikong

kembali ke atas