BOLA

Rabu, 13 November 2019 | 12:15 WIB

Conte: Pemain Inter Harus Berjuang 110 Persen

Andi Putra
Conte: Pemain Inter Harus Berjuang 110 Persen
Antonio Conte (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan berhasil mengawali Serie A Italia musim 2019-20 dengan baik, hal itu juga tak terlepas dari peran Antonio Conte sebagai pelatih.

Nerazzurri mampu menduduki posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 31 poin dari 12 laga. Hanya berselisih satu angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Hasil tersebut tak terlepas dari kinerja Conte sebagai pelatih, dari 12 pertandingan tersebut Inter meraih 10 kemenangan dan sekali imbang serta sekali kalah.

Conte ketika ditanya tentang metode yang diterapkannya di Inter, ia mengatakan para pemain harus berjuang maksimal dan meningkatkan standar permainan mereka.

"Saya harus menjadi orang pertama yang memberikan contoh yang baik dan mereka berjuang bukan 100 persen tetapi 110 persen," jelas pelatih berusia 50 tahun itu dikutip dari Football Italia.

"Setelah Anda mulai menerapkan ini setiap hari, jelas bahwa Anda juga meningkatkan standar bagi mereka yang bekerja dengan Anda, para pemain Anda," jelasnya.

"Tuntutan harus menjadi tinggi bagi kita semua jika kita ingin membuat sejarah, atau dalam pengertian kita memenangkan sesuatu," pungkasnya menutup.

#AntonioConte #SerieA #Italia #InterMilan
BERITA TERKAIT
Lazio Kalahkan Juventus 3-1
Inter Milan Ditahan Imbang AS Roma 0-0
Khedira Kembali Merumput Pada Maret 2020
Pelatih Belgia Jagokan Italia Juara Euro 2020
Conte: Inter Tak Boleh Buang-buang Waktu
Inter Tertarik Rekrut Kapten AS Roma di Januari
Chiellini Tak Kaget dengan Performa Inter Milan

kembali ke atas