NASIONAL

Kamis, 14 November 2019 | 01:40 WIB

Kapolri Ancam Kapolres : Kalau Minta Proyek.....

Kapolri Ancam Kapolres : Kalau Minta Proyek.....
Kapolri Jenderal Idham Azis (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Idham Azis menegaskan Polri siap untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah untuk mensukseskan program. Idham meminta Kepala daerah untuk tidak takut melapor jika ada Kapolres yang minta proyek.

"Bapak Gubernur, Bupati, Wali Kota, saya ingin beri gambaran di sini, kami Polri bisa jadi rekan bapak untuk kawal pelaksanaan pembangunan di daerah melalui konsultan yang solutif, bapak-bapak harus menggandeng para Kapolres," kata Idham saat beri pemaparan di Rakornas Forkopimda, SICC, Sentul, Bogor, Rabu (13/11/2019).

"Saya minta Kapolres tidak jadi bagian permasalahan yang ada di daerah, karena bukan rahasia umum banyak juga Kapolres itu kalau dia minta proyek nah ini bagian masalah, konspirasi, kalau dia begitu, para Gubernur, Wali Kota silakan hubungi saya nanti saya carikan pemain cadangan," sambung dia.

Idham juga berharap Kapold dan Kapolres untuk menjaga integritasnya. Sebab, integritas sangat pentin guna mensukseskan pembangunan.

"Paling penting dalam menyongsong periode kedua pak Presiden bagaimana kita amankan semua pembangunan supaya berjalan sesuai dengan track-nya, sehingga dibutuhkan komitmen integritas Kapolres, Kapolda," ujarnya. [gam]

#Kapolri
BERITA TERKAIT
Mahfud-Kapolri Bahas Persiapan Pengamanan Nataru
Respon KPK Usai Jokowi Panggil Kapolri Soal Novel
Polri Optimis Tak Lama Lagi Kasus Novel Tuntas
Kapolri 20 Menit Ketemu Presiden Ditanyai ini
Novel Soal Kabareskrim Baru & Kapolri Dipanggil
Irjen Listyo Sigit Resmi Jabat Kabareskrim Polri
HUT ke-69 Korpolairud, Kapolri Tekankan 4 Hal Ini

kembali ke atas