BOLA

Kamis, 14 November 2019 | 14:17 WIB

Staf Pelatih Indonesia Pantau Kekuatan Malaysia

Andi Putra
Staf Pelatih Indonesia Pantau Kekuatan Malaysia
(Foto: PSSI)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Staf pelatih timnas Indonesia akan memanfaatkan laga antara Malaysia melawan Thailand, untuk memantau kekuatan tim Harimau Malaya.

Tim Indonesia akan menghadapi timnas Malaysia pada lanjutan penyisihan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, pada 19 November nanti di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

"Sejatinya nanti kami bisa melihat taktik yang akan dimainkan Malaysia. Pasti Malaysia menurunkan pemain terbaik untuk mengalahkan Thailand," ujar Yeyen Tumena, asisten pelatih timnas dikutip dari PSSI.

Selain itu, skuad Garuda juga menjalani laga uji coba melawan klub asal Malaysia, PKNS U-21, sebagai persiapan menjelang pertandingan melawan Malaysia.

Timnas Indonesia memiliki misi meraih kemenangan pertama, setelah dalam empat pertandingan penyisihan grup G sebelumnya tidak mampu meraih satu kemenangan pun.

Pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia di Stadion Gelora Bung Karn. Selain itu, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

#Indonesia #Malaysia #KualifikasiPialaDunia2022
BERITA TERKAIT
Dua Blunder, Indra Sjafri Enggan Salahkan Pemain
Taklukkan Myanmar, Ini Kata Indra Sjafri
(SEA Games) Garuda Muda Melaju ke Final SEA Games 2019
(SEA Games) Indra Sjafri Akui Myanmar Bukan Lawan yang Mudah
(SEA Games) Garuda Muda Sudah Siap Hadapi Laga Terakhir
(SEA Games 2019) Hitung-hitungan Indonesia Lolos ke Semifinal
Taklukkan Brunei, Ini Kata Indra Sjafri

kembali ke atas