BOLA

Kamis, 14 November 2019 | 14:17 WIB

Staf Pelatih Indonesia Pantau Kekuatan Malaysia

Andi Putra
Staf Pelatih Indonesia Pantau Kekuatan Malaysia
(Foto: PSSI)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Staf pelatih timnas Indonesia akan memanfaatkan laga antara Malaysia melawan Thailand, untuk memantau kekuatan tim Harimau Malaya.

Tim Indonesia akan menghadapi timnas Malaysia pada lanjutan penyisihan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, pada 19 November nanti di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

"Sejatinya nanti kami bisa melihat taktik yang akan dimainkan Malaysia. Pasti Malaysia menurunkan pemain terbaik untuk mengalahkan Thailand," ujar Yeyen Tumena, asisten pelatih timnas dikutip dari PSSI.

Selain itu, skuad Garuda juga menjalani laga uji coba melawan klub asal Malaysia, PKNS U-21, sebagai persiapan menjelang pertandingan melawan Malaysia.

Timnas Indonesia memiliki misi meraih kemenangan pertama, setelah dalam empat pertandingan penyisihan grup G sebelumnya tidak mampu meraih satu kemenangan pun.

Pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia di Stadion Gelora Bung Karn. Selain itu, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

#Indonesia #Malaysia #KualifikasiPialaDunia2022
BERITA TERKAIT
Timnas U-16 Menang Besar, Ini Komentar Bima Sakti
Resmi: Victor Moses Pemain Baru Inter Milan
Barca Ingin Tukar Rakitic dengan Bernardeschi
Bagas Mulai Nyetel dengan Metode Latihan Shin
Tujuan Haaland Tetap Gabung Liga Premier
Scholes Minta MU Tak Berharap pada Pogba
Bayern Munchen Dapatkan Bek Muda Real Madrid

kembali ke atas