HIBURAN

Jumat, 15 November 2019 | 21:24 WIB

Raffi Ahmad-Nagita Harmonis, Karier Kian Bersinar

Raffi Ahmad-Nagita Harmonis, Karier Kian Bersinar

INILAH.COM, Jakarta - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masuk dalam kategori artis paling sukses di Tanah Air. Bagaimana tidak, karier mereka terus menanjak seiring dengan kehidupan rumah tangganya.

Raffi yang dikenal sebagai aktor dan juga presenter juga sukses dalam bisnis. Sejumlah lini bisnis yang dirintisnya sukses seiring kariernya, sebut saja bisnis kuliner, fashion, otomotif dan juga rumah produksi film.

Bahkan menurut penerawangan Justinne Sunggeriwan, karier dan kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin harmonis. Begitu juga dengan kariernya yang semakin bersinar.

"Masih aman, Raffi Ahmad masih bertahan dengan Nagita. Semoga benar ya penerawangan saya," kata Justinne, di Jakarta, baru-baru ini.

Namun selain kabar bahagia, Raffi juga sempat diterpa kabar buruk. Kondisi kesehatannya sempat mengalami gangguan akibat kelelahan. Menurut Justinne, Raffi akan segera sembuh dan bisa menjalani aktivitas seperti sediakala tanpa gangguan.

"Raffi bisa sembuh, tidak seperti Olga atau siapapun. Dengan catatan dia harus istirahat dan ikuti petunjuk dokter untuk saat ini, dan latihan jangan bicara terlalu banyak," ujar paranormal perempuan itu.

Selain Raffi Ahmad, artis lain yang diprediksi masih akan bersinar pada 2020 adalah Barbie Kumalasari. Artis sensional ini masih bertahan dengan kehaluannya.

"Barbie masih bertahan, tapi masih dengan kehaluannya," kata Jasminne seraya tertawa. [adc]

#RaffiAhmad #NagitaSlavina
BERITA TERKAIT
(Jaga Lingkungan Sehat) Ayudia Bing Slamet Rawat Pakaian Dengan Baik
Film Titus-Mystery of the Enigma Edukasi Bagi Anak
Gading Marten-Prisia Nasution Jadi Temen Kondangan
Musisi-Kreator Konten Menyatu di Wave of Tomorrow
(Personel Baru Duo Bunga) Ratna Pandita Temukan Rekan Duet di Lapangan Bola
(Tangis Haru di Konser AADC2) Melly Goeslaw Bahagia Bertemu Pengasuhnya
Glenn Fredly Siap Meriahkan ICE Fest Music Concert

kembali ke atas