HIBURAN

Sabtu, 16 November 2019 | 22:40 WIB

Sahabat ke Eropa, Baby Sexyola Wanti-wanti Hal ini

Sahabat ke Eropa, Baby Sexyola Wanti-wanti Hal ini

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Baby Sexyola punya sejumlah pengalaman yang kurang nyaman saat liburan ke daratan Eropa. Ia bahkan sempat hendak dilaporkan ke aparat setempat saat di Swiss hanya gara-gara berswafoto alias selfie.

Princess pernah alami (hal buruk) di Swiss. Padahal foto selfie di lobi hotel. Jangankan di lobi, di dalam bus yang masih di lingkungan hotel saja kalau ketahuan juga mereka (petugas) bisa laporkan polisi, ungkap pelantun tembang GIla-gila Kaya itu di Jakarta, baru-baru ini.

Ikhwal pengalaman buruk dan kurang nyaman yang dialaminya saat liburan ke Eropa. Perempuan yang menyebut dirinya dengan panggilan Princess ini mewanti-wanti Eminensi, salah satu sahabat dekatnya yang liburan ke Eropa untuk berhati-hati.

Bawa makanan tidak boleh banyak-banyak dan cairan enggak boleh masuk (pesawat). Harusnya dari sini (Bandara Soekarno Hatta) sih sudah enggak bisa masuk. Kalau di sini lolos bisa jadi di Doha (Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar) enggak lolos. Karena di sana ketat banget, kata Princess kepada sahabatnya.

Selain itu, Baby juga memberi pesan agar mempersiapkan fisik yang matang sebab transit di Doha cukup menguras energi dan tidak ada jeda istirahat.

Bandaranya antar Gate transit itu jauh, enggak ada jeda untuk istirahat, ujarnya.

Pesan yang tak kalah penting adalah adanya tangan jail saat di Eropa. Terutama di Prancis.

Di sana banyak copet . Kalau bisa uang taruh di BH atau di celana dalam, paling aman, ucapnya seraya tertawa.

Paling penting paspor karena banyak teman Princess yang kehilangan padahal sudah taruh di sni (depan dada) copetnya canggih-canggih di sana. Pokoknya hati-hati, imbuhnya.

Dan jangan foto atau rekam video sembarangan karena peraturannya beda (dengan di Indonesia). Di sana lebih kaku, kulturnya begitu, rasis banget, katanya lagi.

Tak ketinggalan, Baby juga memberi tips saat hendak membeli makanan. Sebab, sebagian besar resto yang menjual makanan tidak halal sehingga harus pintar-pintar pilih menu.

Terus susah makanan yang banyak bumbu rasa, makanan halal juga susah, KFC aja bukan ayam, B2 semua. Kebab rasanya hambar, tandasnya. [adc]

#BabySexyola
BERITA TERKAIT
Musisi-Kreator Konten Menyatu di Wave of Tomorrow
(Personel Baru Duo Bunga) Ratna Pandita Temukan Rekan Duet di Lapangan Bola
(Tangis Haru di Konser AADC2) Melly Goeslaw Bahagia Bertemu Pengasuhnya
Glenn Fredly Siap Meriahkan ICE Fest Music Concert
DJ E-One Wakili RI di Kompetisi Dunia di Moskow
Kieraha Bhayangkara Band Diganjar Penghargaan
(Perayaan Natal HKI) Joy Tobing Antusias Diiringi Musik Tradisional

kembali ke atas