NASIONAL

Senin, 18 November 2019 | 05:04 WIB
(Bertemu Menhan se-ASEAN)

Prabowo Perkenalkan Pindad di ADMM Bangkok

Prabowo Perkenalkan Pindad di ADMM Bangkok

INILAHCOM, Jakarta - Staf Khusus Menhan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar-Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan di sela ASEAN Defense Ministers Meeting Plus (ADMM Plus) di Bangkok, Thailand, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memperkenalkan industri pertahanan Indonesia.

"Dalam pertemuan dengan para Menhan-Menhan tersebut, Menhan (Prabowo) tidak lupa memperkenalkan industri pertahanan kita, terutama BUMN Pindad," katanya dalam keterangannya dikutip INILAHCOM, Minggu (17/11/2019).

Bahkan, Filipina disebut puas dengan produk kapal buatan Indonesia. Ia pun berharap Filipina tetap menyukai produk pertahanan dari Pindad.

"Secara khusus Menhan Filipina mengapresiasi dan merasa puas dengan produk kapal dari Indonesia, dan Menhan Prabowo berharap Filipina bisa membeli lebih banyak produk-produk tank dari Pindad," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan menteri pertahanan seluruh ASEAN yang dibungkus dalam acara bertajuk ASEAN Defense Ministers Meeting Plus (ADMM Plus). [hpy]

#MenteriPertahanan #PrabowoSubianto
BERITA TERKAIT
KPK Periksa Komut PTPN VI Syarkawi
Kapolri Lantik Irjen Listyo Sigit Jadi Kabareskrim
Mobilnya Ditabrak KA, Ini Kesaksian Pengemudi
Mogok, Mobil Berpenumpang Tertabrak Kereta
Warga Minta BPBD ke Lokasi Banjir Trans Kalimantan
Polisi Buru Warga PNG Terkait Narkoba di Wondama
Gempa M 5,5 Guncang Barat Laut Halmahera Barat

kembali ke atas