BOLA

Selasa, 19 November 2019 | 17:05 WIB

Persib Harus Jaga Momentum Hingga Akhir Musim

Andi Putra
Persib Harus Jaga Momentum Hingga Akhir Musim
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung tengah dalam performa terbaik di putaran kedua Liga 1 2019. Tim Maung Bandung belum terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Supardi Nasir dkk berhasil naik ke peringkat enam klasemen sementara, mengoleksi 40 poin dari 27 pertandingan yang sudah dimainkan.

Kini kompetisi Liga 1 2019 menyisakan tujuh pertandingan lagi, dan Persib meraih hasil positif di setiap laga agar bisa merealisasikan target finis di lima besar.

Pertandingan terdekat yang akan dihadapi Persib, adalah laga kandang melawan Barito Putera pada 24 November 2019 di Stadion Si Jalak Harupat.

"Ini satu pekan sebelum pertandingan, seperti yang sudah saya katakan kami harus menjaga momentum karena kami punya tujuh laga tersisa dan kami tidak boleh terpeleset sekarang," kata pelatih Persin, Robert Alberts.

"Kami punya waktu yang panjang untuk persiapan dan tim juga tidak ada yang cedera, nyaris semua bisa bermain, jadi ini akan menarik karena bisa menurunkan pemain terbaik. Mungkin kecuali Ezechiel (akumulasi kartu)," bebernya.

Sumber: Liga Indonesia

#PersibBandung #RobertAlberts #Liga1
BERITA TERKAIT
Persib Raih Poin Sempurna di Kandang Borneo FC
Arema Sangat Kehilangan Hamka Hamzah
Umuh Rekomendasikan 7 Pemain Baru untuk Persib
Persib Tanpa Tiga Pilar Saat Lawan Borneo
Persebaya Dipastikan Jamu Arema di Balikpapan
Arema Dihajar PSIS 1-5, Ini Komentar Pelatih
Aji Senang Persebaya Hentikan Rekor Oke BFC

kembali ke atas