BOLA

Rabu, 20 November 2019 | 10:04 WIB

Luis Enrique Kembali Latih Timnas Spanyol

Andi Putra
Luis Enrique Kembali Latih Timnas Spanyol
(Foto: marca)

INILAHCOM, Catalunya - Luis Enrique akan mengarsiteki timnas Spanyol di Piala Eropa 2020, setelah kembali menjabat sebagai pelatih kepala.

Mantan pelatih Barcelona itu mundur dari jabatannya pada bulan Maret, sebelum akhirnya secara resmi mengundurkan diri karena alasan pribadi pada bulan Juni.

Posisi Luis Enrique digantikan oleh Robert Moreno, yang menjabat sebagai pelatih sementara dan memimpin timnas Spanyol selama babak kualifikasi.

Robert Moreno berhasil membawa tim Matador melaju ke putaran final Piala Eropa 2020 sebagai juara grup F, dengan delapan kemenangan dan dua kali imbang dari 10 pertandingan.

"Saya menganggap Luis seorang teman dan persahabatan kami ada di depan segalanya. Jika dia ingin kembali suatu hari, saya akan senang untuk minggir dan bekerja dengannya," kata Robert Moreno.

Ini merupakan kali keenamnya timnas Spanyol ganti pelatih sejak Vincete del Bosque meninggalkan jabatannya pada 2016, setelah itu ada Julen Lopetegui, Fernando Hierro, Luis Enrique dan Robert Moreno.

Sumber: Marca

#LuisEnrique #TimnasSpanyol
BERITA TERKAIT
RFEF Umumkan Laga Comeback Enrique Bersama Spanyol
Tanpa Pelatih Baru Arsenal Sepertu Klub Sirkus
Arema Pindahkan Kiblat ke Amerika Latin
Kalahkan Udinese, Juve Bermain di Level Tertinggi
Inter Milan Gagal Menjauh dari Kejaran Juventus
Pioli Sesalkan Hasil Imbang dengan Sassuolo
Real Madrid Raih Satu Poin di Valencia

kembali ke atas