TEKNOLOGI

Jumat, 22 November 2019 | 04:00 WIB

BMW Korea Siapkan 530e PHEV

BMW Korea Siapkan 530e PHEV
(BMW)

INILAHCOM, Seoul - BMW Group Korea akan memperkuat jajaran kendaraan listrik mereka untuk menghidupkan kembali penjualan sejalan dengan strategi kendaraan ramah lingkungan yang dilakukan kelompok otomotif Jerman secara luas.

Baru-baru ini, BMW mengumumkan rencananya untuk merilis 25 kendaraan tanpa emisi dan kendaraan yang beremisi rendah pada tahun 2025.

Sejalan dengan strategi grup, BMW Korea mengatakan bahwa mereka berencana untuk menambah model dari New 530e plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) untuk tahun ini ke jajaran PHEV yang saat ini hanya terdiri dari 745e, 745Le, 330e, X5 40e, dan i8.

"Model PHEV membawa kekuatan mobil mesin pembakaran dan kendaraan bertenaga baterai. Ketika permintaan untuk mobilitas baru meningkat di tengah perubahan iklim yang cepat, urbanisasi dan peraturan yang lebih ketat, perusahaan akan fokus pada PHEV untuk mengatasi tantangan-tantangan itu," kata seorang pejabat BMW Group Korea, seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Hingga saat ini, BMW telah berjuang menghadapi penurunan penjualan di Korea Selatan sejak tahun lalu menyusul masalah kebakaran mesin terutama pada model 520.

Menurut Asosiasi Pemasok dan Distributor Otomotif Korea, BMW Korea --yang menjual kendaraan di bawah merek BMW, MINI dan Rolls-Royce-- menjual 42.813 kendaraan pada periode Januari-Oktober 2019.

Angka penjualan itu turun 19 persen dari 53.176 unit di periode yang sama tahun lalu.

#BMW #KoreaSelatan #PHEV #530e
BERITA TERKAIT
Beli BMW Seri 7 Dapat 120.000 Poin GarudaMiles
BMW Pesan Sel Baterai Lebih dari 10 Miliar Euro
(Rayakan Ulang Tahun ke-25) PlayStation Dapat 'Kado' dari Guinness Records
Bigo Live Bawa Sensasi Hiburan Online ke Offline
(Terus Merugi) Panasonic Akhirnya Jual Unit Bisnis Semikonduktor
Pecahkan Rekor Setelah Bermain Game Selama 572 Jam
Honda Gelar Final Brio Saturday Night Challenge

kembali ke atas