BOLA

Rabu, 27 November 2019 | 08:05 WIB

Video Unggahan Ibrahimovic di Medsos Bikin Geger

Reza Adi Surya
Video Unggahan Ibrahimovic di Medsos Bikin Geger
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Media sosial dikejutkan dengan video unggulan Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia mengunggah video jersey klub Hammarby dengan nama Ibrahimovic di belakangnya.

Kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy berakhir di bulan Desember. Pemain berusia 38 tahun dikabarkan ingin kembali merumput di Eropa dan Italia menjadi salah satu tujuannya.

AC Milan, Bologna, dan Napoli disebut sebagai tiga klub yang siap menampung Ibrahimovic setidaknya selama enam bulan hingga akhir musim 2019/2020.

Tapi, Ibrahimovic membuat kejutan dengan menunggah video jersey klub Swedia, Hammarby dengan namanya di belakang. Sebelumnya, petinggi Hammarby diketahui berada di Los Angeles untuk menghadiri rapat antara kedua klub. Pemilik LA Galaxy, Philip Anschutz memiliki 45 persen saham Hammarby.

@hammarbyfotboll

A post shared by Zlatan Ibrahimovi (@iamzlatanibrahimovic) on

"Kami akan memberikan informasi lebih lanjut pekan depan. Memang benar saat ini beberapa perwakilan Hammarby ada di sana. Kami pemilik saham bersama dengan LA Galaxy dan mereka mengundang kami untuk membahas bisnis di masa depan," ujar media officer Hammarby, Love Gustafsson, dikutip dari Football Italia.

#Ibrahimovic
BERITA TERKAIT
Conte Nyaris Rekrut Ibrahimovic ke Chelsea
Ibrahimovic Cetak Gol (Lagi) dengan Milan
Bagas Mulai Nyetel dengan Metode Latihan Shin
Tujuan Haaland Tetap Gabung Liga Premier
Scholes Minta MU Tak Berharap pada Pogba
Bayern Munchen Dapatkan Bek Muda Real Madrid
Quique Setien Tak Suka dengan Permainan Barca

kembali ke atas