NASIONAL

Rabu, 27 November 2019 | 13:13 WIB

Gerindra Harap Publik Tak Berlebihan Soal Agnez Mo

Fadhly Zikry
Gerindra Harap Publik Tak Berlebihan Soal Agnez Mo
Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Habiburokhman

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Habiburokhman berharap masyarakat tidak terlalu berlebihan dalam menilai nasionalisme artis Agnez Monica atau Agnez Mo.

"Saya harap kita tidak overanalysis atau melakukan analisis yang berlebihan terhadap pernyataan Agnes Monica, apalagi sampai melakukan judgement soal kadar nasionalismenya," kata Habiburokhman, Rabu (27/11/2019).

Anggota Komisi III DPR itu mengaku sudah melihat secara utuh video wawancara Agnez dalam sebuah program acara di Amerika Serikat. Menurutnya tidak ada niat Agnez untuk tidak mengakui identitasnya sebagai WNI.

"Saya sudah lihat video wawancara utuh dan baca juga transkripnya, memang pernyataan tersebut bisa multiinterpretatif. Tapi bisa dimaklumi karena itu bukan forum ilmiah, apalagi debat hukum politik yang harus ketat definisi," ujar Habiburokhman.

Seperti diketahui, dalam video Agnez yang viral dia mengaku tidak mempunyai darah Indonesia. Hal itu disampaikan Agnez ketika menjadi tamu dalam acara program BUILD Series yang videonya diunggah pada 22 November lalu di youtube.

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez dalam potongam video nya yang viral. [adc]

#Gerindra #AgnezMo
BERITA TERKAIT
Hubungan Prabowo-Sandi tak Masalah Terkait 2024
Sandi Disebut Presiden Penerus, Ini Kata Gerindra
Masih Krusial Kemenhub Stop Penerbangan ke Wuhan
Penjual Tabung Elpiji Bersubsidi Ilegal Dibekuk
Sandi Anggap Masih Dini Bicara Politik 2024
Soal Sinyal 2024, Sandi Setuju Dengan Jokowi
2 Bocah Tengelam di Tanjung Bunga Makassar

kembali ke atas