NASIONAL

Rabu, 27 November 2019 | 16:18 WIB

Gerindra Nilai Agnez Justru Tunjukkan Kebhinekaan

Fadhly Zikry
Gerindra Nilai Agnez Justru Tunjukkan Kebhinekaan
Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Habiburokhman (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Habiburokhman menila tidak ada niat Agnez Monica atau Agnez Mo untuk tidak mengakui statusnya sebagai WNI.

"Mungkin apa yang dipahami dan disampaikan Agnez soal darah Indonesia tidak tepat per definisi hukum ketatanegaraan," kata Habiburokhman, Rabu (27/11/2019).

Anggota Komisi III DPR itu menambahkan, dari video yang sudah dilihatnya, Agnez justru ingin menunjukkan keberagaman Indonesia namun tetap dalam persatuan. Ia pun meminta agar video wawancara Agnez dilihat secara utuh.

"Tapi sepertinya dia hanya mau menggambarkan walaupun Indonesia beragam, tetapi kita bisa bersatu dan nyaman hidup berdampingan," ujar Habiburokhman.

Seperti diketahui, dalam video Agnez yang viral dia mengaku tidak mempunyai darah Indonesia. Hal itu disampaikan Agnez ketika menjadi tamu dalam acara program BUILD Series yang videonya diunggah pada 22 November lalu di youtube.

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez dalam potongam video nya yang viral. [adc]

#AgnezMo #Gerindra
BERITA TERKAIT
Hubungan Prabowo-Sandi tak Masalah Terkait 2024
Sandi Disebut Presiden Penerus, Ini Kata Gerindra
Berkas Perkara 2 Penyerang Novel Rampung
OSO Ketum, Ini Susunan Kepengurusan Hanura
Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah IAWP 2020
Pesan Karo Binkar ke Taruna Akpol :Kembangkan Diri
Hasto Klaim Buronan KPK Harun Masiku Cuma Korban

kembali ke atas