BOLA

Jumat, 29 November 2019 | 04:04 WIB

Beli Saham Hammarby, Fans Malmo Bakar Patung Ibra

Reza Adi Surya
Beli Saham Hammarby, Fans Malmo Bakar Patung Ibra
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Malmo - Fans Malmo murka setelah Zlatan Ibrahimovic resmi membeli 50 persen saham Hammarby. Pasalnya, Ibrahimovic merupakan legenda Malmo dan malah membeli saham klub rival.

Ibrahimovic membuat kejutan ketika mengunggah voto jersey Hammarby dengan tulisan namanya di bagian belakang. Banyak yang mengira pemain asal Swedia itu bergabung ke Hammarby.

Pasalnya, kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy akan habis bulan Desember nanti. Ternyata, pemain 38 tahun itu menjadi salah satu pemilik Hammarby dengan membeli saham 50 persen.

Pemilik LA Galaxy, Anschutz Entertainment Group (AEG), mengonfirmasi mereka telah menjual setengah saham kepemilikan di Hammarby kepada Ibrahimovic.

"Hammarby adalah klub fantastis dengan suporter yang sangat bergairah. Mereka klub yang dihormati di Stockholm dan Swedia," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Sky Sports.

"Saya selalu suka Hammarby dan fansnya. Sejak itu, saya terkesan dengan apa yang telah dilakukan klub dalam beberapa tahun terakhir di dalam dan luar lapangan. Bisa bergabung dan mengembangkan Hammarby sangat menyenangkan dan menarik," katanya.

Keputusan Ibrahimovic membeli saham Hammarby membuat fans Malmo geram. Dalam sebuah video yang beredar, tampak beberapa orang membakar patung Ibrahimovic di luar stadion Malmo.

#Ibrahimovic
BERITA TERKAIT
Conte Nyaris Rekrut Ibrahimovic ke Chelsea
Ibrahimovic Cetak Gol (Lagi) dengan Milan
Tekad Garuda Select Akhiri Tur Italia dengan Manis
Bekuk Tranmere, MU Lolos ke Babak Lima Piala FA
Pemain Garuda Select Punya Potensi Main di Eropa
Piala FA: City Taklukkan Fulham 4-0
Inter Milan Ditahan Imbang Cagliari 1-1

kembali ke atas