BOLA

Jumat, 29 November 2019 | 12:12 WIB

Masa Depan Willian Ada di Tangan Chelsea

Andi Putra
Masa Depan Willian Ada di Tangan Chelsea
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Willian masih menunggu tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea. Tapi ia menegaskan tidak akan melakukan pembicaraan transfer dengan klub lain pada Januari nanti.

Pemain 31 tahun itu menandatangi perpanjangan kontrak satu musim di awal tahun 2019. Ia masih ingin berkerja sama dengan Chelsea lagi usai kontraknya selesai di akhir musim ini.

Namun hingga kini The Blues belum memberikan penawaran perpanjangan kontrak. Willian menyerahkan semuanya kepada Chelsea dan menunggu keputusannya.

"Tidak, belum. Jujur saya senang di sini," ungkap pemain internasional Brasil itu ketika ditanya apakah Chelsea sudah mengajukan tawaran dikutip dari Skysport.

"Saya merasa senang bermain untuk klub ini, tetapi situasi ini bukan di tangan saya. Ini milik mereka," lanjutnya.

"Saya menunggu mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan, apa yang ingin saya lakukan. Mereka sudah tahu jadi saya menunggu mereka," jelasnya.

Meski belum ada kejelasan terkait kontrak barunya bersama klub asal London Barat itu, Willian menegaskan bahwa ia tidak akan berbicara dengan tim lain pada Januari.

"Tidak, saya tidak ingin berbicara dengan tim lain karena saya memiliki kontrak hingga akhir musim. Saya adalah pemain Chelsea. Saya ingin mengatakan bahwa klub tahu apa yang ingin saya lakukan," pungkasnya menutup.

#Chelsea #Willian #LigaInggris
BERITA TERKAIT
Dapat Tekanan Besar, Ole: Saya Didukung Manajemen
(Babak Keempat Piala FA 2019-2020) Chelsea ke Babak Lima Usai Kalahkan Hull City
Rekrutan MU di Januari Ini Seorang Mantan Jurnalis
Jurgen Klopp Akui Mane Mengalami Cedera
Pelatih Wolves Tak Kecewa Dikalahkan Liverpool
Momen Ajaib Firmino Kerap Menangkan Liverpool
Liverpool Susah Payah Kalahkan Wolverhampton

kembali ke atas