BOLA

Jumat, 29 November 2019 | 14:04 WIB

Jeda Dua Hari, Timnas U22 Fokus Pulihkan Fisik

Andi Putra
Jeda Dua Hari, Timnas U22 Fokus Pulihkan Fisik
(Foto: pssi.org)

INILAHCOM, Manila - Tim nasional Indonesia U22 mendapat waktu jeda istirahat selama dua hari, sebelum kembali bertarung di babak penyisihan grup B SEA Games 2019 Filipina.

Selanjutnya skuad Garuda akan memainkan pertandingan ketiga melawan timnas Vietnam U22, pada Minggu (1/12/2019) nanti di Stadion Rizal Memorial.

Laga melawan Vietnam nanti akan menjadi sangat pentin untuk menentukan pemuncak klasemen grup B. Sebab saat ini Indonesia dan Vietnam sama-sama mengoleksi enam poin.

Indonesia mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan dari Thailand (2-0) dan Singapura (2-0). Sementara Vietnam menang atas Brunei Darussalam (6-0) dan Laos (6-1).

Selama jeda waktu istirahat, Andy Setyo dkk akan fokus dalam pemulihan fisik. Mereka menjalani latihan ringan di kolam renang hotel tempat menginap.

"Program kita hari ini memang untuk pemulihan. Kita harus pandai-pandai menjaga kondisi kebugaran pemain karena waktu istirahat sangat singkat," kata pelatih Indra Sjafri dikutip dari PSSI.

"Kita maksimalkan jeda istirahat yang kita punya," pungkasnya menutup.

Dokter tim Dokter Syarief Alwi Maruapey mengatakan, dalam dua hari ini fisio dan terapis untuk pemain akan lebih diutamakan. "Selain itu tentu saja pola makan dan dan tidur akan kita awasi untuk menjaga kebugaran," ujarnya.

#TimnasU22 #Indonesia #SEAGames #IndraSjafri
BERITA TERKAIT
Lampard Belum Punya Starting XI Terbaik
Barca Optimistis Raih Semua Gelar Juara Musim Ini
Dua Penggawa Garuda Select Latihan Bareng Como
Busquets Enggan Bandingkan Quique dengan Valverde
Timnas U-19 Sudah Menuju Thailand
Inter Milan Akui Incar Victor Moses
City akan Tetap Bertarung Hingga Liga Selesai

kembali ke atas