TEKNOLOGI

Jumat, 29 November 2019 | 17:30 WIB

Samsung Galaxy S11e Punya Layar Berdesain Curved?

Samsung Galaxy S11e Punya Layar Berdesain Curved?

INILAHCOM, San Francisco - Jika awal pekan ini gambar render flagship Samsung Galaxy S11 sempat beredar melalui sebuah video, kini giliran 'saudaranya' yakni Galaxy S11e yang tampil dalam rendering 3D.

Dilihat secara sekilas, tampang Galaxy S11e hasil rekaan @OnLeaks dan @Pricebaba itu tampak identik dengan render Galaxy S11 yang muncul lebih dulu, demikian lansir GSM Arena.

Pada bagian depan, tepatnya di bagian tengah atas layar, hadir kamera selfie yang disematkan di dalam lubang 'punch-hole' yang mengingatkan kita pada desain Galaxy Note 10.

Baca juga: Samsung Galaxy S11 Tampil dalam Bocoran Video

Jika diperhatikan secara detail, layar Galaxy S11e dalam render ini terlihat berbeda dengan pendahulunya, Galaxy S10e, pasalnya perangkat tersebut sudah mengusung desain melengkung (curved) di sisi kanan dan kiri, alias tidak rata (flat).

Kabarnya, ukuran layar Galaxy S11e sendiri bakal lebih besar, yakni berkisar 6,2 atau 6,3 inci, dibanding Galaxy S10e yang punya layar 5,8 inci.

Beralih ke bagian punggung, tampak ada tiga kamera yang dimuat di dalam modul persegi panjang, bersama sebuah LED flash.

Menurut rumor, ketiga kamera ini terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide, dan kamera telefoto.

Pada dapur pacunya, Galaxy S11e disinyalir bakal dipersenjatai chipset flagship teranyar Snapdragon 865 atau Exynos 990, yang dipadankan dengan opsi RAM 6GB/8GB dan pilihan memori internal berkapasitas 128GB/256GB.

Ada pula sejumlah fitur lain yang disebutkan di dalam rumor, seperti pemindai sidik jari yang kini sudah ditanamkan di dalam layar (under-display) dan baterai 4000 mAh, lebih besar dari Galaxy S10e (3.100 mAh).

Kabarnya, smartphone ini bakal diluncurkan sekitar pertengahan Februari mendatang.

Namun, karena baru sebatas rumor, maka informasi spesifikasi berikut tanggal peluncuran Galaxy S11e masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

#Samsung #GalaxyS11 #GalaxyS11e #bocoran
BERITA TERKAIT
Samsung Segera Luncurkan Layanan Mirip AirDrop
Penerus Galaxy Fold Meluncur Pertengahan 2020?
Ini Bocoran Samsung Galaxy A11 dan Galaxy A21
Bocoran Terbaru Foto dan Harga Samsung Galaxy S20
Samsung Akan Perbesar Produksi Ponsel di India
Bocoran Harga Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip
Samsung Umumkan Pimpinan Baru Divisi Mobile

kembali ke atas