GAYA HIDUP

Jumat, 29 November 2019 | 22:15 WIB

Atasi Masalah Traveling saat Sajikan Minum Anak

Mia Umi Kartikawati
Atasi Masalah Traveling saat Sajikan Minum Anak

INILAHCOM, Jakarta - Traveling sudah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini.

Namun ketika ingin membawa si kecil bepergian, terbayang sudah kerepotan yang akan terjadi. Terutama dalam hal mensterilkan perlengkapan makan dan minumnya, juga mainan yang kerap masuk ke dalam mulutnya seperti teether.

Maklum, mesin sterilizer biasanya memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga akan terasa kurang praktis bila harus dibawa bepergian.

Tapi untunglah sekarang telah hadir MAHATON Baby Max, portable sterilizer berbasis UV dengan ukuran sebesar termos dengan berat hanya 400 gram, yang dapat dengan mudah dibawa kemanapun juga.

"Kami menyadari jika daya tahan tubuh bayi belumlah sempurna, sehingga rentan terserang penyakit berbahaya apabila segala per|engkapan yang berhubungan langsung dengan mulutnya kurang steril," kata jelas Jevin, Marketing & Sales Manager MAHATON, Jakarta, Jumat, (29/11/2019).

Dia menjelaskan, hal yang menjadi masalah, saat mensterilkan perlengkapan bayi di rumah itu sangatlah mudah, tapi bagaimana jika sedang diluar rumah?

"Untuk memberikan solusinya, maka dengan bangga kami menghadirkan MAHATON Baby Max UV Portable Steriiizer, yang mampu mencapai tingkat steril hingga 99,9999 persen atau setara dengan medical grade sterilization. Dengan adanya MAHATON Baby Max UV Portable Sterilizer, maka para orangtua tak perlu risau lagi memikirkan cara mensterilkan perlengkapan makan, minum maupun mainan si kecil ketika sedang bepergian," tambahnya.(tka)

#atasi #masalah #traveling #minum #anak #makan
BERITA TERKAIT
Solusi Atasi Masalah Berat Akibat Lembur
Ini Salah Satu Cara Tingkatkan Literasi pada Anak
Terapi Akupunktur jadi Solusi Atasi Infertilitas
Delapan Penyebab Masalah Infertilitas pada Pria
Masalah Infertilitas Dialami Pria dan Wanita
Grand Indonesia Persembahkan Shanghai Retrosphere
Kenali Irama Jantung Normal Setiap Hari

kembali ke atas