BOLA

Sabtu, 30 November 2019 | 20:04 WIB

Desain Jersey Juve 2020-2021 Bocor di Internet

Arif Budiwinarto
Desain Jersey Juve 2020-2021 Bocor di Internet

INILAHCOM, Jakarta - Musim 2019-2020 belum usai, namun jersey baru Juventus sudah bocor di internet. Desain terbaru kostum tanding Juve kembali menggunakan corak tradisional.

Foto jersey kandang Juve untuk musim 2020-2021 pertama kali muncul di situs Footyheadlines.com yang kerap membocorkan desain-desain jersey baru tim-tim besar Eropa.

Pada foto yang dirilis, jersey anyar I Bianconeri kembali menggunakan desain lama garis-garis vertikal hitam yang sudah mencari ciri khas Si Nyonya Tua dalam kurun waktu lebih dari 50 tahun.

Untuk bagian kerah menggunakan model v-neck. Adidas sebagai sponsor apparel Juve memberikan sentuhan warna emas pada detail tiga garis pada bagian pundak, logo tim serta tulisan Adidas. Untuk bawahan, celana dan kaus kaki menggunakan warna dasar putih dengan detail warna emas untuk logo klub dan Adidas.

Desain ini diyakini bakal diterima dengan baik oleh fans, ketimbang desain jersey musim ini yang dianggap menghilangkan nilai-nilai tradisional klub karena tidak memakai unsur garis vertikal hitam-putih.

#LigaItalia #Juventus
BERITA TERKAIT
Higuain Ingin Menangkan Satu Trofi Ini
Tiga Pemain Baru Tiba di Inter Dalam Waktu Dekat
Upaya Inter Rekrut Eriksen Masih Terkendala
Juventus Melenggang ke Perempatfinal Copa Italia
Neuer akan Pindah ke Juve di Musim Panas?
Giroud Tinggal Selangkah Lagi Gabung Inter
Gabung AC Milan Kjaer Wujudkan Impian

kembali ke atas