HIBURAN

Minggu, 01 Desember 2019 | 22:21 WIB

Selamat! Guntur Triyoga-Apristiyah Resmi Menikah

Aris Danu
Selamat! Guntur Triyoga-Apristiyah Resmi Menikah
Guntur Triyoga dan Apristiyah resmi menjadi pasangan suami istri (foto: inilah.com)

INILAH.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari bintang sinetron dan FTV Guntur Triyoga. Ia baru saja naik pelaminan alias menikahi kekasihnya, Apristiyah Devita Ayu.

Pernikahan pasangan ini berlangsung di Grand Ballroom Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019). Pasangan ini tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Prosesi pernikahan Guntur dan Apris menggunakan adat Sunda. Guntur memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 100 gram.

Aktor pemeran film 3 Cewek Petualang ini mengaku lega usai mengucap ijab qabul, sebab persiapan pernikahan mereka cukup singkat. Hanya satu bulan.

"Lega rasanya, karena persiapannya cuma satu bulan. Beruntung banyak yang bantu," kata Guntur didampingi Apristiyah usai proses akad.

Menurut Apris, pada awal November lalu, orangtuanya menanyakan keseriusan hubungan mereka kepada Guntur. Bahkan, orangtua memintanya untuk menikah pada bulan Desember.

"Kita dikasih waktu cuma satu bulan, dan tanggal itu memang pilihan orang tua kami, saya yakin pilihan orang tua yang terbaik," ucap Apristiyah.

Guntur mengakui baru mengenal Apristiyah tujuh bulan lalu. Namun ia sudah merasa yakin dengan pilihan hatinya untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan dengan Apris.

"Dia sosok yang sempurna buat saya," katanya.

Pernikahan pasangan ini disaksikan kerabat dan keluarga besar. Usai resmi menikah, Guntur Triyoga dan Apristiyah menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya.

Sekedar informasi, bagi Guntur ini merupakan pernikahan kedua. Sebelumnya ia telah menikah dengan Delia Yasmine, namun rumah tangga keduanya kandas pada Mei 2019. [adc]

#GunturTriyoga #Apristiyah
BERITA TERKAIT
Guntur Triyoga Mantapkan Hati Nikahi Apristiyah
Intip Kisah Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu
Film BEBAS Hadir di CATCHPLAY+
Jerome Kurnia Ingin Lepas Penat ke Jepang
Vanesha Prescilla Yakin Film Milea Disukai
Milea : Suara Dari Dilan Hadir Februari 2020
Perkembangan Musik di Mata Andi /RIF

kembali ke atas