BOLA

Selasa, 03 Desember 2019 | 02:13 WIB

Timnas U22 Siap Rebut Kemenangan di 2 Laga Tersisa

Andi Putra
Timnas U22 Siap Rebut Kemenangan di 2 Laga Tersisa
(pssi)

INILAHCOM, Manila - Tim nasional Indonesia U22 akan melakoni dua pertandingan terakhir penyisihan grup B SEA Games 2019, melawan Brunei Darussalam (3/12/2019) dan Laos (5/12/2019).

Garuda muda diwajibkan menang dengan skor besar di dua laga tersebut untuk menjaga peluang lolos ke semifinal. Saat ini Indonesia berada di posisi ketiga klasemen grup B dengan enam poin.

Sementara Vietnam mengoleksi sembilan poin di peringkat pertama dan Thailand di posisi kedua dengan raihan poin enam, unggul selisih gol dari Indonesia.

Kapten timnas Indonesia U22, Andy Setyo, mengatakan ia dan rekan-rekannya kini fokus meraih kemenangan di laga terakhir dan membawa Indonesia lolos ke babak empat besar.

"Dengan kekalahan melawan Vietnam menjadi cambuk untuk kami agar terus fokus untuk meraih kemenangan," kata Andy Setyo dikutip dari PSSI.

"Kami sudah lupakan kekalahan melawan Vietnam, lalu menatap pertandingan berikutnya melawan Brunei dan Laos untuk meraih kemenangan apalagi dengan skor besar," tambahnya.

"Kondisi tim saat ini bagus, mental pemain pun sudah kembali baik. Karena kami ingin bahwa di ajang SEA Games 2019 ini, kita semua bertekad mempersembahkan medali emas," pungkasnya menutup.

#TimnasU22 #Indonesia #SEAGames #IndraSjafri
BERITA TERKAIT
Timnas Sea Games Disebut Tidak Gagal
(Sepakbola Putra SEA Games 2019) Komentar Pelatih Usai Indonesia Dikalahkan Vietnam
(Sepakbola Putra SEA Games 2019) Kalah 0-3 dari Vietnam, Indonesia Gagal Emas
Garuda Muda Siap Cetak Sejarah di SEA Games 2019
(SEA Games 2019) Jadwal Siaran Langsung Final Indonesia vs Vietnam
Skuad Timnas U-22 Jalani Pemulihan Kebugaran
Indra Sjafri Siap Latih Timnas Senior

kembali ke atas