BOLA

Selasa, 03 Desember 2019 | 04:16 WIB

Juventus Harus Kembali Mainkan Gianluigi Buffon

Andi Putra
Juventus Harus Kembali Mainkan Gianluigi Buffon
(football-italia)

INILAHCOM, Turin - Antonio Cassano mengatakan bahwa Juventus harus memainkan kembali Gianluigi Buffon, karena ia dalah penjaga gawang nomor satu Bianconeri.

Pria berusia 37 tahun itu beragumen bahwa Wojciech Szczesny harus duduk di bangku cadangan, karena Buffon adalah penjaga gawang yang lebih baik, terlepas dari kesalahannya di laga melawan Sassuolo akhir pekan kemarin.

Menurut Cassano, Szczesny baru menjalani musim pertama sebagai starting XI, sebab selama berseragam Arsenal pemain internasional Polandia itu hanya menjadi cadangan.

"Buffon harus bermain, karena dia tetap menjadi pilihan yang baik daripada Szczesny," ungkap Cassano dikutip dari Football Italia.

Szczesny bergabung dengan Juventus setelah ditebus dari Arsenal pada Juli 2017 lalu. Di Arsenal Szczesny tidak mendapatkan menit bermain yang banyak, ia sempat dua kali dipinjamkan, ke Brentford dan AS Roma.

"Dia (Szczesny) di Arsenal selalu ditempatkan sebagai cadangan untuk (Manuel) Almunia dan (Lukasz) Fabianski," ia menambahkan.

"Di Roma dia mengalami tahun yang baik, sementara sekarang dia berada di tahun pertamanya bermain sebagai starter," pungkasnya menutup.

#GianluigiBuffon #Juventus
BERITA TERKAIT
Juve Ingin Tutup Fase Grup UCL dengan Kemenangan
Juventus Tidak Sedang Krisis
Lazio Kalahkan Juventus 3-1
Sarri: Lazio adalah Tim yang Kuat
Khedira Kembali Merumput Pada Maret 2020
Chiellini Tak Kaget dengan Performa Inter Milan
Sarri: Pemain Juventus Main Tak Pakai Otak

kembali ke atas