METROPOLITAN

Selasa, 03 Desember 2019 | 18:22 WIB

Anies Komunikasi dengan Kapolda Usai Bom Monas

Willie Nafie
Anies Komunikasi dengan Kapolda Usai Bom Monas
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, memastikan kondisi Jakarta kondusif pascaledakan di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019) pagi.

Anies juga telah berkomunikasi langsung dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, soal ledakan granat asap yang mengakibatkan dua anggota TNI Yakni Serka Fajar dan Praka Gunawan mengalami luka-luka.

"Tadi pagi saya sudah komunikasi langsung dengan pak Kapolda, berbicara mengenai kejadian tadi pagi. Beliau menyampaikan mengenai granat asap yang ada di situ," ujar Anies, Selasa (3/12/2019).

Anies mengatakan, untuk pengelolaan Monas ada di pihaknya. Sedangkan standar prosedur pengamaman, alat dan lain-lain itu kapasitas menjawab ada di pihak penegak hukum.

"Jadi polisi dan TNI yang bisa menjelaskan itu karena prosedurnya ada di sana. Kami pada pengelolaan kawasannya. Meskipun begitu kita lalukan tetap review unuk melakukan pengecekan," tuturnya.

Diketahui, sebuah ledakan granat asap terjadi di Monas dua anggota TNI AD mengalami luka-luka. Yakni Serka Fajar dan Praka Gunawan. Darimana asalnya granat asap sehingga berada dalam pelataran Monas masih didalami. [adc]

#AniesBaswedan #KapoldaMetroJaya #BomMonas
BERITA TERKAIT
Anies Ground Breaking Hunian DP 0 Rupiah
Usai Disepakati, Anies Terima Raperda APBD DKI
Marco Wijaya Mundur Dari TGUPP, Alasan Tulis Buku
Diakui, Gubernur Anies Raih Penghargaan Lagi
Tanggul Jebol, Anies: Itu Kawasan Dikelola PUPR
Bom Monas, Polda Metro Telusuri Asal Granat Asap
Hari Korpri, Gubernur Anies: Camkan Pesan Presiden

kembali ke atas