HIBURAN

Rabu, 04 Desember 2019 | 21:13 WIB

Glenn Fredly Siap Meriahkan ICE Fest Music Concert

Glenn Fredly Siap Meriahkan ICE Fest Music Concert
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Musikus sekaligus produser musik Glenn Fredly turut ambil bagian dalam perhelatan ICE Fest Music Concert 2019 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pada 23 - 29 Desember 2019.

Glenn bakal menjadi penampil penutup pada puncak ICE Fest Music Concert 2019. Terkait itu, Glenn sudah melakukan sejumlah persiapan untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Pelantun tembang "Januari" ini mengaku sangat terhormat ketika ditunjuk menjadi penampil puncak dalam festival penutup akhir tahun itu.

"Konser saya ini sekaligus jadi intro dari tour yang akan saya gelar pada tahun depan. Saya pun akan membawakan sejumlah nomor baik itu lagu lama maupun lagu baru," ungkap Glenn dalam konferensi pers ICE Fest Music Concert 2019 di Jakarta, baru-baru ini.

Perihal penampilannya nanti, Glenn memberikan bocoran bakal menyajikan sebuah kolaborasi musik. Sayangnya, ia enggan menyampaikan nanti bakal melakukan kolaborasi dengan siapa karena berharap akan menjadi kejutan.

"Tapi saya pastikan bahwa saya akan menyajikan penampilan terbaik. Dalam kesempatan itu, saya juga sekaligus akan menyampaikan terkait sejumlah program yang akan saya lakukan pada tahun depan," kata pria berdarah Maluku kelahiran 44 tahun silam itu. [adc]

#GlennFredly #ICEFestMusicConcert
BERITA TERKAIT
Trio Lestari Bikin Lagu Sambut Anak Glenn Fredly
Akhir Kisah Cinta Si Doel Juga Sukses di Belanda
70 Kontestan dari 34 Provinsi Berlaga di LIDA 2020
Film Satria Dewa GatotKaca Kenalkan Para Tokohnya
Lesti Bersyukur Dipercaya Duduk di Kursi Juri LIDA
Klik Film Mudahkan Masyarakat Nikmati Film Favorit
Keanuagl Belajar Stand Up Comedy Jelang Diroasting

kembali ke atas