BOLA

Kamis, 05 Desember 2019 | 00:15 WIB
(SEA Games)

Garuda Muda Sudah Siap Hadapi Laga Terakhir

Andi Putra
Garuda Muda Sudah Siap Hadapi Laga Terakhir
(pssi)

INILAHCOM, Manila - Timnas Indonesia U22 sudah siap menjalani laga terakhir penyisihan grup B SEA Games 2019, melawan Laos di Stadion Imus pada Kamis (5/12/2019).

Di laga nanti Garuda Muda memiliki target meraih kemenangan dengan skor besar agar bisa mengamankan tiket ke babak semifinal, setelah sama-sama mengoleksi sembilan poin dengan Thailand.

Peluang Indonesia lolos ke empat besar kembali terbuka usai mengalahkan Brunei Darussalam 8-0, Selasa (3/12/2019). Kini Indonesia berada di urutan kedua klasemen grup B, menggeser Thailand dengan keunggulan selisih gol.

"Pemain sudah recovery, tidak ada yang cedera dan siap tampil. Kita akan menentukan sendiri nasib kita untuk melangkah ke semifinal," kata Indra Sjafri. Dan pemain diminta untuk tidak meremehkan kekuatan Laos.

Striker Indonesia pencetak hattrick ke gawang Brunei kemarin, Osvaldo Haay, juga mengaku sangat siap untuk melawan Laos dan mempersembahkan kemenangan.

"Kemenangan atas Brunei seperti memberi kita energi baru. Mudah-mudahan kami juga bisa tampil lebih bagus dan memenangkan pertandingan lawan Laos," kata Osvaldo dikutip dari PSSI.

#TimnasU22 #Indonesia #SEAGames
BERITA TERKAIT
FIFA Sudah Pilih 6 Stadion Venue Piala Dunia U-20
Christian Eriksen Resmi Gabung Inter Milan
Tak Kesampaian Rekrut Chimy, Barca Alihkan Incaran
Persib Datangkan Eks Ajax Usai Coret Vinicius
Milan Tak Dapat Izin Beri Penghormatan untuk Kobe
(Perempatfinal Coppa Italia 2019-2020: AC Milan vs Torino) Pioli Minta Pemainnya Waspadai Torino yang Terluka
PSS Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Australia

kembali ke atas