HIBURAN

Kamis, 05 Desember 2019 | 22:46 WIB

Musisi-Kreator Konten Menyatu di Wave of Tomorrow

Musisi-Kreator Konten Menyatu di Wave of Tomorrow
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Wave of Tomorrow, sebuah festival seni berbasis teknologi bakal memeriahkan penghujung tahun 2019. Festival ini akan digelar di The Tribata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada 20-29 Desember mendatang.

Adrian Subono, penyelenggara dari Level 7 mengatakan, festival Wave of Tomorrow akan melibatkan para kreator konten progresif yang mampu menghadirkan sebuah pengalaman dan interaksi berbeda bagi para pengunjung.

"Jadi, pengalaman unik tersebut diciptakan agar para audiens dapat merasakan sebuah transformasi hasil dari perjalanan progresif para kreator yang telah dikurasi oleh figur profesional dan ahli di industri seni," kata Adrian Subono di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Uniknya, hajatan ini menyuguhkan komposisi line up yang dinamis dan konsep festival yang berbeda. Level 7, selaku penyelenggara akan melibatkan kurator seni dan juga musik, yakni Mona Liem. Dengan pengalaman yang dimiliki di berbagai festival seni Internasional, Mona Liem ditunjuk untuk mengurasi line up di Wave of Tomorrow.

"Kami membawa 13 kreator dengan latar belakang berbeda, dalam gelaran Wave of Tomorrow nanti akan ditemukan karya-karya instansi seni dengan elemen multi disiplin, mulai dari 3D visual, mapping, lighting, augmented, reality, bahkan robotic," papar Mona Liem.

Dalam event ini, para konten kreator bakal membuat eksperimen dengan teknologi digital untuk berkomunikasi dengan audiens. Beberapa kreator yang hadir di Wave of Tomorrow akan membuktikan keahlian mereka di bidang seni.

Para konten kreator itu di antaranya Sembilan Matahari, Roesli, Maika, Kinara Darma X Modulight, U Visual, Motionbeast, Notanlab, Farhanaz, serta beberapa seniman Internasional, seperti Nonotak, dan Tundura.

"Dengan besarnya skala dan nama-nama besar kreator yang akan memamerkan karyanya pada 20-29 Desember mendatang. Yang pasit, Wave of Tomorrow menjadi ajang Art & Tech Festival terbesar di Indonesia," kata Mona Liem.

Selain seni, Wave of Tomorrow juga memberikan suguhan musik bagi para pengunjung. Sejumlah nama musisi bakal memeriahkan festival Wave of Tomorrow seperti, Kunto Aji, Danilla, Petra Sihombing, hingga Eva Celia. Yang lebih spesial lagi, mereka tampil dengan set up dibalut dengan teknologi digital.

"Berbagai sajian memukau dari insan kreatif berbakat, Wave of Tomorrow akan menjadi festival seni yang berbeda. Terus, mengenai harga tiket, sudah bisa diakses dengan harga Rp 100 ribu per hari, atau all days access seharga Rp 500 ribu. Infonya ada di WaveofTomorrow.id," demikian Adrian Subono. [adc]

#WaveOfTomorrow
BERITA TERKAIT
Akhir Kisah Cinta Si Doel Juga Sukses di Belanda
70 Kontestan dari 34 Provinsi Berlaga di LIDA 2020
Film Satria Dewa GatotKaca Kenalkan Para Tokohnya
Lesti Bersyukur Dipercaya Duduk di Kursi Juri LIDA
Trio Lestari Bikin Lagu Sambut Anak Glenn Fredly
Klik Film Mudahkan Masyarakat Nikmati Film Favorit
Keanuagl Belajar Stand Up Comedy Jelang Diroasting

kembali ke atas